_24_

2.2K 131 9
                                    

Sudah seminggu BangTwice bisa tenang kembali karena tidak ada lagi permasalahan yg menghampiri mereka. Namun, selama seminggu itu suasa menjadi awkward. Tidak ada lagi Bangtwice yg konyol, tidak ada lagi Bangtwice yg penuh canda tawa yg ada hanya Bangtwice yg saling mendiami satu sama lain.

Mereka seolah tergantikan oleh oranglain.

Bangtwice memang dingin dan cuek. Namun itu hanya berlaku untuk oranglain. Namun kali ini justru keadaan bangtwice seperti saling tidak mengenal.

Hari ini, mereka sedang berkumpul diruang tamu. Kec.Chaeyoung dan Mina.

"Mau sampai kapan kita seperti ini?" Ucap Jungkook yg pertama membuka suara.

"Dulu kita selalu bersama suka maupun duka layaknya saudara kandung. Tapi sekarang? Justru seperti orang asing yg tak saling kenal. Hidup satu atap, tapi seperti hidup sendiri." Ucap Jungkook lagi karena yg lain tidak ada yg mau membuka suara.

"Ayolahh... Kali ini gw mencoba untuk sabar menghadapi kalian. Tapi, bisakah kalian berpikir dewasa? Masalah in_

"Iyh kita tau kook. Kemarin kita saling diam karena ingin menenangkan pikiran. Kita tau cara kita salah. Tapi kali ini kita akan kembali jadi diri kita sendiri. Setuju?!!!" Ucap J-Hope mengangkat tangannya.

Krigggg krigggg

"Ngga setuju?" Tanya J-Hope karena teman²nya hanya diam.

"SETUJU!!! BANGTWICE IN FOREVER!!!"

°•

°•

°•

"Pakai ini aja."

"Ngga pakai ini aja. Ini lebih enak."

"Gw ngga suka pedes!"

"Tapi gw sukak!!"

"Ngga!"

"Iyh!"

"Ngga!"

"Iy_

"STOP!!!" Tegas Jeongyeon memberhentikan pertengkaran kecil antara Jihyo dan Sana.

"Ayamnya kita bagi dua aja, Yg satu pake saos pedes, dan yg satu original. Gampangkan?" Jihyo dan Sana mengangguk kompak menanggapi ucapan Jeongyeon, sedangkan Dahyun yg melihat itu hanya menggelengkan kepalanya pelan.

Oh iyh, ngomong² soal Dahyun. Dia sudah pulang dari rumah sakit 4hari yg lalu dan sudah berbaikan dengan Jimin.

Jangan tanya kenapa Jimin mau menerima Dahyun yg jelas² tengah mengandung anak laki² lain, Jaebum. Itu karena cintanya yg terlalu dalam dan terlalu kuat untuk Dahyun maka dari itu Jimin menerimanya kembali termasuk anak yg berada didalam kandungnya dan 2hari lagi acara pernikahan Jimin dan Dahyun akan dilaksanakan.

4perempun itu tengah berada di dapur menyiapkan makanan, sedangkan 3perempuan lainnya. Nayeon, Momo, Tzuyu sedang menata kue bolu.

Hari ini mereka akan merayakan hari bahagia persahabatan mereka setelah menghadapi berbagai macam masalah.

Maka dari itu para wanita sibuk menyiapkan makanan, sedangkan para lelakinya sibuk mendekor ruang tamu yg akan mereka pakai untuk merayakan hari kebersamaan itu.

°•

°•

°•

Beberapa menit kemudian.

Semuanya telah selesai, dan mereka tengah menyanyikan lagu favorite mereka lalu meniup kue bolu secara bersamaan.

Setelah itu mereka berdoa didalam hati masing².

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang