"Tolong cepat selamatkan putri kami pak. Tolong.." Ucap Im Yora dengan airmata yg membasahi pipinya.
"Sabar sayang.. Mereka pasti berhasil menemukan Nayeon." Ucap Im Hansung menenangkan istrinya.
"Ngga Yeobo. Si Bajingan itu sudah membunuh Jaebum. Anak kita, hikss.. Jadi aku nggak mau kehilangan Nayeon." Ucap Yora menutup wajahnya.
"Putri kita akan selamat. Dia akan selamat. Tenang saja."
***
Taehyung mengeram marah saat melihat Jungkook yg mencium paksa Nayeon bahkan saat ini dia tengah memojokkan Nayeon ditembok dan mencium bibir nya kasar yg mebuat amarah Taehyung seketika diatas ubun².
Taehyung mencoba menahan kepalanya yg sangat sakit, dan mulai bangkit.
Nayeon memukuli dada Jungkook berkali-kali agar melepaskan ciumannya yg membuat hatinya sangat sakit. Karena cara Jungkook yg menciumnya seperti melakukan pelecehan.
"K-kook. B-berhenti." Ucap Nayeon di sela-sela ciumannya.
Seolah tuli Jungkook sama sekali tidak mendengarkannya justru laki² itu semakin memperdalam ciumannya yg sudah terbawa napsu tanpa memperdulikan Nayeon yg sudah menangis sadari tadi.
Nayeon merosotkan tubuhnya begitupun dengan Jungkook yg masih terus melumat bibirnya kasar.
BUGH!
Jungkook terjungkal saat Taehyung menariknya dan membogem wajahnya kencang hingga luka itu hampir menutupi wajah tampannya.
"BAJING*N!!" Taehyung menarik kerah Jungkook dan membabi buta laki² dibawahnya.
"TAEHYUNG!!"
Brugh!
Nayeon berhasil mendorong tubuh Taehyung hingga terjatuh saat Jungkook ingin menancapkan pisau diparet Taehyung.
"MINGGIR! AKU AKAN MEMBUNUHNYA!!" Jungkook berusaha melepaskan tangan Nayeon dari tubuhnya.
"HAJIMA!!! hikss.. Aku mohon jangan.." Jungkook menundukkan kepalanya dan menatap Nayeon.
"Kenapa kau membelanya ha? Kau mencintainya?" Ucap Jungkook penuh penekanan.
"JAWAB AKU!!!" Jungkook mencengkram tangan Nayeon kuat hingga wanita itu sedikit meringis.
Nayeon hanya diam menundukkan kepalanya dengan isakkan dan air mata yg tak berhenti terdengar dan mengalir.
"JAWAB AKU IM NAYEON!!!
Nayeon mendongakkan kepalanya, dan betapa kagetnya ia saat melihat Taehyung yg berdiri tak jauh di belakang Jungkook dengan tangan yg tengah bersiap menekan pelatuk.
Nayeon menatap Jungkook, mulai memegang tangannya.
"Yh, aku mencintainya."
DOR!!!
Nayeon menundukkan kepalanya saat benda panas itu sudah sempurna masuk kedalam perutnya yg membuat cairan merah kental seketika keluar deras dari perut Nayeon.
Brugh
Jungkook berhasil menangkap tubuh Nayeon yg tumbang.
"Sayang bertahanlah sayang... Aku mohon. Hikss..." Rasa takut dan khawatir menghantam Jungkook hingga membuat laki² itu kelabakan dengan air mata yg turun deras melihat Nayeon yg hanya diam dengan perutnya yg tak berhenti mengeluarkan darah.
Taehyung yg melihat itu hanya diam mematung.
BODOH!! itu satu kata yg Taehyung berikan untuk dirinya sendiri. Bagaimana bisa dia menembak wanitanya, bagaimana bisa peluru itu masuk kedalam perut wanita yg sempat menjadi tempat darahnya menggumpal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...