Krekkk
Nayeon menoleh dan melihat gaunnya yg tersangkut sesuatu dan robek hingga memperlihatkan paha mulusnya.
"K-kook. Gaunku." Jungkook mengambil sebagian gaun Nayeon lalu merobeknya hingga gaun yg dipakai Nayeon terlihat menjadi dress diatas lutut.
Setelah Nayeon menguapkan 'kita batalkan pernikahannya.' gadis itu langsung menarik tangan Jungkook berlari dari sana menjauh dari Taehyung. Dan sekarang mereka tengah berada di ruang menuju pintu belakang.
Jungkook langsung menarik Nayeon kembali dan berlari keluar dari gedung pernikahan mereka.
Brak!
Jungkook memeluk Nayeon dan mereka terjatuh terguling saat seseorang dari belakang melempar meja kearah mereka.
"Aw!" Jungkook bangun dan langusng menggendong Nayeon membawanya ke mobil.
"K-kook! A-akh!!! P-perutku. S-sakit hikss.." Nayeon memegang perutnya yg terasa sangat sakit.
"Sabar sayangg.. Kita akan segera kerumah sakit. Tahan aku mohon."
Mereka masuk kedalam mobil yg sudah ada Yugyeom, Mingyu dan Daniel. Mingyu pun langusng menjalankan mobilnya.
"Akhhhh!!!!! Sakit!!! Hikss.. A-appo.." Jerit Nayeon memenuhi mobil tersebut yg membuat Jungkook ikut merasakan sakitnya.
"PERCEPAT MOBILNYA!!!" Mingyu menambah kecepatan mobilnya sesuai intruksi Jungkook.
Setelah sampai dirumah sakit, Jungkook langsung keluar dari mobil dan berteriak mencari pertolongan.
Nayeon hanya bisa meringis menyembunyikan wajahnya dibalik leher Jungkook dan memegang erat jas pria itu dengan gaun putihnya yg sudah banyak noda merah.
"Suster!! Tolong selamatkan istri saya!" Para suster itu membantu Jungkook menidurkan Nayeon diranjang dorong lalu mendorongnya segera menuju ruang UGD.
"Sakit... Kook hikss..." Nayeon terus menangis menahan rasa sakit yg menyerang perutnya.
"Tahan sayang.. Aku mohon bertahanlah demi aku." Jungkook menggengam erat tangan Nayeon dan sesekali mengecupnya agar memberi ketenangan untuk gadis itu.
"Maaf pak. Anda tidak bisa masuk." Ucap salah satu suster mencegah Jungkook yg ingin ikut masuk.
"Arrghh!!!! Tolong bertindak cepat! Selamatkan istri saya! Saya akan bayar berapapun itu." Ucap Jungkook yg mendapat anggukan dari suster tersebut sebelum pintu tertutup, dan tak lama kemudian lampu berwarna merah menyala diatas pintu ruang UGD tersebut menandakan operasi sedang dilaksanakan.
Bugh!
Bugh!
Bugh!
"Dasar bayi sialan!" Gumam Jungkook yg terus memukul tembok tidak memperdulikan tangannya yg sudah di penuhi darah.
"DIMANA NAYEON GW?!!" Jungkook mengepalkan tangannya kuat lalu menoleh manatap tajam Taehyung yg datang dengan teman²nya yg lainnya.
"LOE!! GARA² LOE NAYEON JADI BEGINI!!!" Jungkook menggeram marah mencengkram kuat kerah kemeja Taehyung.
"TAPI LOE SENENG KAN KLW ANAK GW MATI?!! IYH KAN?! GK USAH MUNAFIK LOE!"
"GW EMANG SENENG, SENENG BANGET MALAH KLW ANAK SIALAN LOE ITU MATI! TAPI GW NGGA SUKA KLW ANAK LOE ITU NYAKITIN ISTRI GW!!!"
Bugh!
"jaga omongan loe!!! Dia belum resmi jadi istri loe!!" Ucap Taehyung yg memukul wajah Jungkook hingga tersungkur.
"SUDAH! Ini rumah sakit!! Ngga seharusnya kalian baku hantam disini!!" ucap Rm memisahkan Jungkook dan Taehyung bersama J-Hope.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...