_35_

2.1K 125 38
                                    

Sudah setahun semenjak kematian Taeyon hidup Taehyung kembali seperti semula yh walaupun sekarang ia sudah berprofesi sebagai CEO untuk menggantikan ayahnya.

Dan mereka pun sudah punya teman baru, yg bernama Park Jihyo.

Langusng Skip yk!!!!

Sudah setahun Jihyo bergabung dengan BangTwice, dan sekarang anggota mereka bertambah lagi dua orang. Yaitu Im Nayeon kekasih Jeon Jungkook dan Chou Tzuyu kekasih Kim Taehyung.

Flashback of.

(Maapkan aku yg suka singkat2 wkwkw😅)

Kemarin, setelah Dahyun dan Jeongyeon menceritakan semuanya Nayeon menjadi sangat sangat merasa bersalah pada Taehyung karena ia salah menilai Taehyung.

Taehyung yg selama ini ia pikir orang yg sangat Egois, Jahat, Obsesi, Licik menyimpan banyak luka didalamnya. Dan Nayeon menjadi sangat iba dan menyesal dengan apa yg terjadi pada Taehyung. Apalagi setelah buah hati mereka yg tidak bisa diselamatkan, padahal usianya belum genap 2bulan.

Setelah Dahyun dan Jeongyeon menceritakan semuanya, mereka langusng pergi dari ruangan Nayeon karena mereka ingin memberi waktu untuk Nayeon.

Tapi, tidak lama setelah Dahyun dan Jeongyeon pergi tiba² ada seorang suster datang, memberinya obat lalu tak lama kemudian ia tidak sadarkan diri.

Dan sekarang, ia telah bangun dari tidurnya dan melihat sekitar yg terasa sangat asing baginya.

Klek

Nayeon menoleh dan mendapati Taehyung yg berjalan kearahnya.

"Maafkan aku. Aku sengaja buat kamu pingsan dan bawa kamu kesini. Aku ngga mau kamu pergi ninggalin aku. Maafin aku. Hikss.. S-semuanya sudah pergi. A-aku hanya punya kamu, jadi aku ngga mau kehilangan kamu juga. Hikss.. Tolong jangan pergi. Hikss.. Kamu boleh benci aku, pukul aku, tapi aku mohon jangan pergi, tolong..." Taehyung menangis berjongkok didepan samping ranjang Nayeon dan mengengam erat tangan wanita itu.

"Tolong jangan tinggalin aku.. Hikss.. A-aku ngga punya siapa² lagi. Hikss.. Aku tau aku salah. Tapi aku lakuin itu semua hanya untuk balas dendam setelah semua yg telah mereka lakukan yg membuatku kehilangan adikku. Hikss.. Mereka membunuh adikku. Maafkan aku, tolong jangan pergi. Aku janji ngga akan jahat lagi, aku janji ngga akan kasarin kamu lagi. Hikss." Baru kali ini Nayeon melihat Taehyung menangis sampai segitunya dan memohon seperti itu.

Hati Nayeon sangat sesak melihat Taehyung yg kacau seperti ini.

Nayeon membangunkan tubuhnya mengangkat tubuh Taehyung agar duduk diranjang.

"Tae-ah. Tolong jangan menangis seperti ini. Sudah berapa kali aku bilang jangan membuatku berada di posisi yg sangat membingungkan. Aku tidak tau harus memilih siapa, aku tidak tau harus percaya sama siapa."

"Aku emang ngga punya cukup bukti untuk meyakinkan mu. Tapi jika kamu tidak percaya tidak apa aku tidak akan memaksa. Yg terpenting bagiku sekarang kamu tetap berada disisiku. tolong jangan pergi, jangan tinggalin aku." Taehyung menundukkan kepalanya dengan air mata yg masih mengalir.

Taehyung terlihat sangat rapuh sekarang, bahkan kini pria itu tengah ketakutan jika nanti Nayeon akan meninggalkannya.

"Berhentilah. Aku memaafkanmu. Aku tidak akan kemana-mana. Aku disini." Ucap Nayeon menghapus air mata yg mengalir di pipi Taehyung.

Taehyung mengangkat kepalanya lalu tersenyum, memegang tangan Nayeon yg mengelus pipinya menikmati sentuhan wanita di depannya.

Chup

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang