"Hoam mm.. Eh, OMG!!! Udah jam 6.37?!!!" Ucap Nayeon saat melihat jam yg menunjukan setengah tujuh.
Ia pun segera membangunkan Jungkook yg berada di sampingnya.
"Kook!!! Kookie!!! Bangun!!! Sekolah!! Kookie!!!" Ucap Nayeon sambil mengguncangkan tubuh Jungkook.
"Eunghh.. Apa sih sayang??" Tanya Jungkook yg masih setengah sadar.
"Sekolah Jungkook bangun!!!" Ucok Nayeon sambil memukul-mukul dada telanjang Jungkook.
"Ijin aja yuk? Aku masih ngantuk. Ntar kita lanjutin kegiatan yg malam." Ucap Jungkook namun masih menutup matanya.
"Yak!! Klw gitu a_
"Baiklah².. Kita mandi bareng." Ucap Jungkook yg sudah mendudukkan tubuhnya.
"Yak! Ahhh.." Desah Nayeon saat Jungkook menggerakan pinggulnya.
Nayeon pun mendudukan tubuhnya dan mengeluarkan junior Jungkook di miss.V nya, Jungkook mendesah nikmat saat Nayeon dengan perlahan perngeluarkan juniornya.
Saat sudah hampir keluar tiba² Jungkook mengangkat Nayeon dan mendudukkan nya di paha sehingga juniornya masuk kembali dalam miss.V Nayeon yg membuat keduanya mendesah.
"Ahh... Kook.. Le-pashh."
"Tidak.. Arghhh.. Shh ahh.. Kita mandi bareng dan lanjutkan kegiatan ini." Ucap Jungkook menggendong Nayeon ala koala dan membawanya menuju kamar mandi, jangan lupakan intim mereka yg masih menyatu.
"Klw kita telat gmna?"
"Yh.. Begitu."
"Ih!!" Nayeon mendengus kesal karena jawaban Jungkook yg sangat menyebalkan, sedangkan Jungkook hanya terkekeh kemudian mencium bibir Nayeon karena mereka sudah sampi di kamar mandi.
***
"Si Jungkook masih marah?" Tanya Jimin kepada teman²nya yg sekarang berada di meja makan.
"Kayaknya ngga deh. Jungkook'an bucin tingkat angkut.. Jadi kayaknya ngga mungkin dia bisa marah lama² ama Nayeon." Ucap Jin yg mendapat anggukan dari teman²nya.
"Wihh.. Enak pada sarapan.." Ucap Nayeon yg tiba² datang dan duduk di tempatnya di ikuti Jungkook yg berada di belakangnya.
"Kook. Kamu mau sarapan apa? Ini ada nasi goreng roti da_
"Ngga. Aku udah kenyang." Ucap Jungkook yg memotong ucapan Nayeon.
"Loh, kenyang? Emng kamu udah sarapan? Perasaan belum deh." Tanya Nayeon dengan bingung.
"Udah. Tadi di kamar mandi, kamu ngga inget? Perasaan baru 35menit yg lalu." Ucap Jungkook yg membuat teman² nya menahan tawa, sedangkan Nayeon menahan malu.
"Nayeon belum kenyang? berarti minta ronde lagi. Hahaha..." Ucap Jeongyeon yg mendapat lemparan roti dari Nayeon.
"Yak!!! Jaga ucapanmu!!"
"Apa?. Sayang. Emng ada yg salah pada ucapanku?" Tanya Jeongyeon pada RM yg berada didepannya.
"Tidak sayanggg. Justru itu sangat benar" Ucap RM yg membuat Nayeon sangat kesal.
"Ih!!! Kookie! Mereka meledek ku!!" Ucap Nayeon yg mengadu pada Jungkook sambil menunjuk RM dan Jeongyeon.
"Berhenti meledek wanitaku." Ucap Jungkook dengan datar yg berhasil membuat Jeongyeon dan RM diam.
Nayeon pun menjulurkan lidahnya ke RM dan Jeongyeon dan berkata 'rasain'
"Tapi. Sayang, apakah benar kamu ingin ronde lagi? Klw iyh, aku akan menyuruh mereka untuk mengijinkan kita jika hari ini tidak bisa masuk." Ucap Jungkook yg berhasil mengundang gelak tawa dari bangtwice kecuali Jungkook,dan Nayeon pastinya.
Nayeon berdiri dan membungkukkan tubuhnya.
"Maaf sunbaenim. Klw gitu saya berangkat terlebih dahulu. Permisi." Ucap Nayeon lalu pergi meninggalkan mereka yg masih tertawa sedangkan Jungkook memanggil namanya dan mengejarnya.
'Lucu'
***
Seperti biasa, mereka selalu di sambut dengan para siswa/siswi ketika mereka baru manginjakkan kakinya ke sekolah itu.
Mereka berjalan ke kelas seprti biasa juga dengan cool dan wajah datar kec.Nayeon. Nayeon berjalan dengan menghentakkan kakinya sambil cemberut dan sesekali menghindar dari Jungkook namun Jungkook selalu lebih cepat darinya sehingga setiap kali ia mau menghindar, Jungkook sudah terlebih dahulu mendekapnya.
Sesampainya di kelas Nayeon langsuang duduk di tempatnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Say_
"Eh girls.. Sini deh.. Aku mau bilang sesuatu" Ucap Nayeon memotong ucapan dan mengabaikan Jungkook yg berada di sampingnya.
"Ada apa nay?" Tanya Mina yg sudah duduk di depan Nayeon, begitupun dengan yg lainnya.
"Ke kantin yuk! Laper.."
"Eh bukannya kita_
"Yuk! Gw juga laper" Ucap Jeongyeon lalu menarik tangan Sana keluar kelas menuju kantin di ikuti dengan yg lainnya.
'Dasar pabo!! Tidak peka!!' batin Jeongyeon yg menarik Sana dan mengabaikan Sana yg sedang dilanda kebingungan
"Sayang!! Mau kmna?!!" Teriak Jungkook saat Nayeon sudah berada di luar kelas.
***
TBC
Jngn lupa Vote😉
See u😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...