"Ngapain loe disini?"
Jleb
Bagai tertusuk ribuan diri hati Tzuyu amat teramat sakit saat mendengar ucapan laki² yg dia amat dia cintai menatapnya datar dan terdengar sangat dingin. Apalagi dia memakai kata 'loe'
"Hikss.. Kamu jahat tae! Hikss.. Jadi selama ini kamu selingkuh di belakang aku?!" Ucap Tzuyu yg sudah mengeluarkan air matanya.
"Jangan berisik. Pergi dari sini." Ucap Taehyung yg lagi² membuat hati Tzuyu sakit.
"Hikss.. Kenapa kamu ngehianatin aku Tae?! Kenapa?! Hikss.. Apa aku punya salah sama kamu sampai² kamu ngehianatin aku kaya gini? Hikss.. Kenpa harus Nayeon? Kenapa?!"
°•
°•
°•
Nayeon membuka matanya saat samar² ia mendengar kebisingan diluar.
Nayeon melirik Taehyung disamping yg ternyata sudah kosong.
Cepat² Nayeon memakai kaos Taehyung agar lebih mudah untuk pergi dari sana.
Nayeon membuka pintu kamar dan berjalan keluar.
"GW NGGA PERNAH CINTA SAMA LOE!"
Deg..
Nayeon langusng berlari untuk melihat siapa yg dibentak oleh Taehyung.
Dan betapa kagetnya ia saat melihat Tzuyu yg berdiri dengan air mata yg membasahi pipinya.
"T-tzuyu." Lirih Nayeon yg membuat Tzuyu dan Taehyung menoleh.
Tzuyu menatap Nayeon dalam dengan pandangan kecewa.
"T-tzuyu. I-ini tidak seperti yg kamu pikirkan. I-ini hanya kesalah pahaman. Aku_
"Apa? Loe mau membuat alasan apalagi? Lihat? Loe bahkan memakai kaos Taehyung apa itu tidak cukup untuk menyebut loe sebagai Jalang?"
Deg..
"Jaga ucapan loe Chou Tzuyu." Ucap Taehyung dingin memegang tangan Nayeon agar tidak mendekati Tzuyu.
Nayeon menepis tangan Taehyung lalu menghampiri Tzuyu.
"Maafkan aku Tzuyu-ah. Hikss.. A-aku memang memiliki hubungan dengan Taehyung, tapi sekarang tidak lagi hikss. sekarang kita tidak memiliki hubungan apapun lagi. Aku mohon, percayalah padaku." Ucap Nayeon mengenal tangan Tzuyu mencoba untuk meyakini perempuan itu.
"Ternyata benar apa yg dikatakan Sana dan Jihyo. Hikss.. Loe munafik! Selama ini gw selalu menyangkal saat Sana memberiku foto² loe dan Taehyung karena gw percaya sama loe apalagi Taehyung. Hikss.. Tapi gw salah. Gw salah karena tidak mempercayai Sana dan malah mempercayai kalian. KALIAN JAHAT!"
"Hikss.. Taehyung-ah. Aku mencintaimu, sangat. Tapi kenapa kamu sangat tega menghianatiku, dan hanya menjadikanku pelampiasan atas rasamu? Hikss.. Dan loe nay! GW BENCI SAMA LOE! GW SANGAT MEMBENCI LOE! LOE WANITA YG PALING GW PERCAYA SELAIN IBU GW TAPI LOE ORANG PERTAMA YG MEMBUAT HATI GW SANGAT HANCUR BERKEPING-KEPING. LOE JAHAT NAY! GW BENCI SAMA LOE! LOE SAHABAT GW SEJAK KECIL TAPI KENAPA LOE TEGA NYAKITIN GW. HIKSS.. LOE EGOIS! GW SANGAT MEMBENCI LOE!" Bentak Tzuyu yg membuat air mata Nayeon Jatuh semakin deras.
"Maafkan aku. Hiks.. Aku tau aku menyakitimu. Hikss.. Maafkan aku yg egois ini. Aku mohon maafkan aku. Tolong jangan benci aku. Hikss.. Kau boleh memakiku sesukamu asal jangan membenciku. Jika kau membenciku itu sama saja aku membenci diriku sendiri sendiri. Aku mohon maafkan aku Tzuyu-ah." Ucap Nayeon berlutut dan mengengam tangan Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...