"Jim... Mau yg itu..." Ucap Dahyun menunjuk makanan yg sedang dimakan oleh Jimin.
"Kenapa mesen yg itu klw mau yg ini?" Gumam Jimin sambil menukar makanannya dengan sang kekasih, namun Dahyun malah menarik makanannya kembali yg membuat Jimin bingung plus kesel.
"Apasih sayanggg..... Tadi kamu minta nuker.." Ucap Jimin lembut.
"Klw emng ngga mau nuker yg ngga usah dituker. Aku denger tau! Emg kamu kira aku budeg Ha?!" Ucap Dahyun sinis yg membuat Jimin menggaruk tengkuknya yg samsek tidak gatal.
"Hehe.... Maaf sayang... Yaudah nihh. Mau tuker ngga? Jangan marahh dong... Ntar jadi item lohh." Dahyun langusng menukar makanannya dengan Jimin yg membuat Jimin maupun yg lainnya menggelengkan kepala.
"Nay. Ngadep sini kek. Loe kgk mau apa liat kelucuan kita? Wkwk... Aelah nay.. Dari kemarin loe kek gitu mulu. Marah yh sm kita?" Ucap J-Hope yg mendapat anggukan se7 dari yg lain. Yh, dari kemarin Nayeon sama sekali tidak mau menatap mereka. seperti sekarang, ia membelakangi member lain dengan Jungkook yg sesekali menyuapi makanannya kemulut Nayeon.
Nayeon hanya menjawab dengan menggelengkan kepalanya yg membuat Jungkook terkekeh, tapi tidak dengan yg lain justru malah menunjukkan raut wajah sedih. Klw Nayeon seperti ini rasanya seperti ada yg kurang, karena jika kelinci imut itu tidak diam atau bahkan mau menatap mereka seperti biasa pasti suasana selalu adem ayem dan penuh warna, memang sekarang pun adem ayem penuh warna tapi tidak ketika Nayeon tertawa, atau bertingkah lucu yg menambah kesan berbeda, jadi jika Nayeon seperti ini mereka seperti merasa kurang.
"Sayang... Sebenernya kamu kenapa sih? Semenjak pulang dari pesta itu kamu jadi berubah. Ada apa sih?" Tanya Jungkook mewakili pertanyaan teman²nya.
"Nggapp. Kook aku mau ke toilet." Nayeon langusng berlari untuk menghindari pertanyaan² dari teman²nya.
"Kook. Si Bunny kenapa sih?" Tanya Taehyung yg mendapat anggukan dari Jimin.
"Tadi loe denger ngga dia jawab apa?" Ucap Jungkook kembali memakan makanannya.
Jeongyeon hanya diam melihat disalah satu antara mereka dengan tatapan sinis.
'Dasar Alien bermuka dua! Gw yakin, pasti Nayeon kek gini gara² dia, yh walaupun si kelinci gembul itu belum cerita tapi gw kenal dia bukan sehari, dua hari atau bulan tapi bertahun².' batin Jeongyeon sambil memakan makanannya.
Ting
Taehyung membuka ponselnya dan membaca pesan yg tertara disana.
Tzuyu
Sayangg...
Kapan pulang?
Aku kesepian:(Me
Masih lama,
Baru aja istirahat pertama
Yg sabar yh:)"Eh gw pergi dulu yh? Si Tzuyu minta dibeliin sesuatu." Ucap Taehyung bangkit dari duduknya.
"Jangan lupa beliin gw juga yh." Ucap Jimin menyengir kuda.
"Iyh. Pembalut merk apa?"
"Anyinkk!" Jimin menimpuk Taehyung dengan tisu yg dipegangnya yg membuat member lain tertawa.
Taehyung langsuang berlari meninggalkan kantin. Yh, seperti yg kalian pikir, Taehyung berbohong, dia bukan Ingin membeli sesuatu, tapi untuk menemui seseorang yg dari kemarin terus dia pikirkan.
Taehyung berlari kesana kemari tapi sama sekali tidak menemui orang yg dia cari, sampai kakinya melangkah menuju taman belakang.
Taehyung berhenti sejenak dan tersenyum kala melihat orang yg ia cari berada di sana sedang duduk meminum susu pisang dengan rambut yg berterbangan tertiup angin disinari oleh cahaya matahari yg menambah kesan kecantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...