_16_

2.9K 143 52
                                    

"Udah mesen aja." Ucap Mina yg disetujui oleh yg lain.

"Jimin aja tuh mesen."

"Lah, kok_

"Cepat bantet." Jimin pasrah. Ia pun mulai memesan makanan lewat ponselnya sesuai keinginan masing².

"Udah tuh."

"Eh, gimana klw kita main TOD? Sekalian nungguin makanannya dateng biar ngga bosen."

"SE7!!!!" Mereka pun duduk melingkar dan mengambil botol soju yg kosong sebagai madia yg akan mereka mainkan.

"Gw yg muter duluan yh?" Yg lain hanya mengangguk menanggapi ucapan Jin.

Jin pun mulai memutar botolnya... Dan... Botolnya berhenti tepat mengarah kearah Suga.

"Truth or Dare?"

"Truth." Ucap Suga santai sambil mengupil.

"Loe_

"Kapan anda tobat dari hibernasi anda?" Ucap J-Hope memotong ucapan Jin.

"Ampe loe Die."

"Wowwww.. Sadhesss." Ucap Jimin yg membuat mereka tertawa, sedangkan J-Hope hanya cemberut dan menatap Suga sinis.

"Next!"

Sekarang giliran Sana yg memutar botolnya. Dan.

"Truth or Dare?" Tanya Sana saat botolnya tepat berhenti di depan Tzuyu yg kebetulan sudah pulih.

"Truth."

"Apa yg akan loe lakuin klw cowok yg lu cintai selingkuh sama sahabat loe sendiri?"

Deg..

Seketika suasana menjadi hening atas pertanyaan Sana yg diajukan untuk Tzuyu.

Entah kenapa perasaan Nayeon tidak enak, ia hanya bisa menundukkan kepalanya mencoba untuk biasa saja, memeluk lengan Jungkook erat.

Sedangkan Taehyung yg berada di sampingnya sempat terkejut atas pertanyaan Sana namun detik kemudian ia hanya menanggapi nya dengan santai.

"Gw akan membenci ke2 orang itu. Dan sampai kapanpun gw ngga akan pernah memaafkan orang yg udah membuat hati gw sakit,

Deg..

Nayeon mendongakkan kepalanya menatap Tzuyu tidak percaya.

"Tapi gw yakin Taehyung ngga akan ngehianatin gw. Yakan Tae?" Lanjut Tzuyu memeluk Taehyung yg hanya diam.

Detik kemudian Taehyung membalas pelukkan Taehyung dan mengelus kepala wanita itu.

"Tentu sayang." Ucap Taehyung sedikit melirik Nayeon yg hanya diam.

"Next!!!"

Sekarang giliran Dahyun yg memutar botolnya.

Mereka pun terus bermain sampai giliran Jungkook yg memutar botolnya.

Dan tepat. Entah takdir atau kebetulan botolnya tepat berhenti didepan Nayeon.

"Widihhh... Jodoh emang." Ucap RM meledek.

"Truth or Dare?" Ucap Jungkook lembut tersenyum manis menatap Nayeon.

"Emm... Truth."

"Klw misalnya kamu mencintai orang lain selain aku. Dan kamu harus memilih antara aku, atau dia. Siapa yg akan kamu pilih?"

Deg..

Suasana menjadi hening kembali. Entah bagimana Jungkook juga tidak tau kenapa pertanyaan itu yg keluar dari mulutnya.

"K-kenapa kamu nanyain itu? Apa kamu ragu sama perasaanku?"

"Tidak sayang. Aku hanya ingin tau seberapa besar cintamu padaku." Ucap Jungkook seraya tersenyum.

Entah kenapa Taehyung merasa tersindir disini. Ia merasa seperti Jungkook sengaja ingin membuatnya panas.

"Aku akan memilihmu,

Deg..

"Walaupun nanti aku mencintai orang lain selain dirimu aku akan tetap memilihmu. Karena walaupun nanti ada dua orang yg berada dihatiku kau akan tetap mendapat ruang yg sepesial didalam sini. Di hatiku. Karena kaulah laki² yg sangat aku cintaiin setelah appa"

Deg..

Taehyung yg mendengarnya merasa tertohok. Bagai tertusuk ribuan pisau hatinya sangat sakit mendengar pengakuan Nayeon.

Jungkook terharu mendengar ucapan Nayeon. Ia pun langusng memeluk wanitanya dengan erat dan berkali-kali mengecup kening wanita itu yg membuat bangtwice yg melihatnya menjadi terharu.

"Saranghae."

"Nado saranghae." Jungkook langusng menempelkan bibirnya di bibir Nayeon yg membuat bangtwice iri.

"Panas panas!! AC mana AC!" Teriak Jimin mengibas-ngibas tangannya.

"Woyy!!! Jangan ciuman disini! Mata ayang gw ternodai!" Ucap Jhope menutup mata Momo.

"Beb, kamu ngga bosku liat yh?" Ucap Jin yg ingin menutup mata Sana yg focus melihat ciuman secara live yg berada di depan mereka.

"Ih! Apaan sih!"

Jungkook melepas pasukannya dan mereka pun saling menatap dan terkekeh seblum saling memeluk dengan erat.

"Eh, gw ke toilet dulu yh? Kebelet." Ucap Taehyung bangkit daru duduknya dan berlari menuju toilet.

"Dah yok! Lanjut!!!!"

Ting nong

"Eh, makanan!!!" Ucap Momo yg melepaskan tangan Jhope dari matanya dan berlari menuju pintu utama.

Sana, Mina, RM dan Jeongyeon ikut melangkah menuju pintu utama untuk membantu Momo membawa makananya.

"Eat gaess eat!!" Teriak Dan menggelegar.

"Nay, bantuin gw ambil piring ama gelas." Nayeon mengangguk dan melepas pelukkan Jungkook dari pinggangnya sebelum berlari mengikuti Dahyun yg berjalan menuju dapur.

Sesampainya di dapur, Nayeon dan Dahyun sibuk menyiapkan piring dan gelas sampai tidak menyadari jika sadari tadi ada yg memperhatikan mereka dengan matanya tajamnya. Ah, lebih tepatnya memperhatikan Nayeon yg sedang serius menata piring agar tidak jatuh dan pecah.

"Aku akan membuat ucapanmu berbanding balik, lihat saja nanti."

***

TBC

Jngn lupa Vote😉

See u😘

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang