"Nay, apakah si Guanlin itu menghubungi mu?" Tanya Mina sambil membuat saus untuk daging babi yg akan mereka masak.
"Iyh. Tapi aku blum membacanya." Jawab Nayeon sambil memotong sayuran.
Hari ini adalah hari Weekend, maka dari itu mereka masak bersama. Oh tidak, mereka memang sering masak bersama, tapi kali ini berbeda. Tidak tau apa bedanya, tapi intinya hari ini berbeda dari hari biasanya wkwk.
Nayeon, dan Momo bagian memotong sayuran. Mina bagian membuat saus. Sana bagian memotong daging, sedangkan Tzuyu, Dahyun dan Jeongyeon bagian memasak dagingnya dan makanan lainnya. Jangan tanya kemana Jihyo dan Chaengyeong, karena mereka dirumah masing².
"Tidak. Gw pikir dia mafia nya." Ucap J-Hope sambil menunjuk Jimin.
"Yak! Kenapa loe jadi nuduh gw? gw rakyat biasa! Aishh...ayolah..percaya sama gw." Ucap Jimin yg tak Terima akan tuduhan J-Hope.
"Lihat baju loe." Ucap J-Hope menahan tawanya. Jimin pun menunduk melihat baju yg ia pakai. yg membuat BTS langsung tertawa terbahak-bahak.
"H-ho l-loe nuduh gw karena baju yg gw pakai?" Ucap Jimin yg mencoba menahan tawanya.
"Hahahha.... Tepat Jim. Hahahhaa." Ucap J-Hope tertawa terbahak-bahak.
"Makanan siap!!!!!" Teriak Twice yg membuat BTS langsung berlari menuju meja makan.
"Woahhh... Banyak sekali... Harumm." Ucap Taehyung saat melihat makanan yg berada disana yg terlihat sangat menggiurkan.
Mereka pun duduk dan memakan makanannya masing².
"Eumm!!! Ini sangat enak! Woahh... Kalian memang sangat pandai memasak!" Ucap Jin saat memakan makanannya.
"Apasih yg ngga enak buat loe bang?" Ucap Jungkook yg membuat semua tertawa kecuali Jin yg menahan malunya.
"Gimana nanti setelah ini kita main permainan Mafia?" Ucap Taehyung mengusulkan.
"Eoh? Bukankah kita memang Mafia?" Ucap Nayeon dengan wajah polosnya yg membuat Bangtwice terdiam.
"Hehe, sayang... Astagah. Kamu. Kenapa kamu ngegemesin bangat sih?" Ucap Jungkook sambil mencubit pipi Nayeon.
"Yak! Sakitt.." Ucap Nayeon menepis tangan Jungkook.
"Jangan terlalu jujur lah nay.. Astaga. Apakah kita sejahat itu?" Ucap Jimin mengelus dada.
"T-tapi bener kan ucapanku? Iyh kan kook?" Ucap Nayeon memasang wajah imutnya dan menoleh kearah Jungkook yg berada di sampingnya. Jungkook menggaruk tengkuknya yg sama sekali tidak gatal kemudian mengelus pucuk kepala Nayeon lembut.
"Benar. Tapi kali ini kita akan mempermainkan permainannya sayangg..... Permainannya sangat asik, pasti kamu suka." Ucap Jungkook sambil tersenyum manis.
"Benarkah?!" Ucap Nayeon antusias yg di tanggapi anggukan dan senyuman manis Jungkook.
"Nayeon! Aku yakin mafianya adalah Nayeon!!" Ucap Dahyun yg heboh sambil menunjuk Nayeon.
"Eoh? Aku memang mafia. Wae?"
"Tidak. Lihatlah.. Tidak mungkin dia mafianya." Ucap Tzuyu yg jengah.
"Taehyung!! Dia mafianya.. Bunuh dia!!!" Ucap J-Hope sangat heboh begitupun dengan yg lain.
"Aku? Mana mungkin aku!!!" Ucap Taehyung yg tidak Terima jika ia dituduh sebagai mafianya.
"Hahaha.... Aku yakin kau Tae.. Jujurlah.." Ucap Jin dengan wajah yg ingin di tampol.
"Bukan aku!!! Astagah... Kalian sudah salah membunuh Jimin, dan sekarang? Kalian ingin membunuhku? Kalian akan menyesal untuk yg ke2 kalinya."
"Hahhaa.... Okay.. Okayy.... Jadi sekarang kalian tentuin. Mana yg akan kalian bunuh?!" Ucap Jungkook sebagai Pangadilan.
"Taehyung!!!!!" Ucap Bangtwice kompak kecuali Jungkook, dan Taehyung pastinya.
"Terserah... Kalianlah...tapi, jika kalian salah kalian harus meneraktirku dan Tzuyu besok. Tidak ada penolakan!!"
"Okayy.... Tapi gw yakin! Klw loe itu mafianya." Ucap Sana yg sangat yakin.
"Baiklah... Kalian berhasil membunuh rakyat biasa." Ucap Jungkook yg membuat Bangtwice melongo dan membuat Taehyung senang hingga menari² seperti orang gila.
"Yuhu yyyy.. Apa gw bilang? Gw cuma rakyat biasa. Hahaha..... Tzuyu... Besok kita kenyanggg" Ucap Taehyung lalu memeluk Tzuyu.
"Yhh...... Anjir! Nasib dompet gw." Ucap RM khawatir akan duitnya yg pasti akan penipis.
"Jadi mafianya Nayeon?!"
"Tuh kan bener!!!! Kalian sih ngga percaya sm gw!!!!! Akh!" Ucap Dahyun yg kesal karena ternyata benar Nayeon adalah mafianya. Mereka yg tidak percaya mereka juga yg terbunuh, wkwkwk.
"Wahh... Nay... Muka loh... Anjir! Pro banget nipu orang."
"Hehehe..... Aku ngga nipu. Kan tadi aku udh bilang aku memang mafia, tapi kalian sendiri lah yg mengelak. Aku tidak salah kan kookie?" Ucap Nayeon yg membuat Bangtwice mengelus dada.
"Tidak. Justru itu sangat bagus sayang....... Mareka nya saja yg terlalu bodoh. Hahah." Ucap Jungkook sambil memeluk Nayeon dari belakang.
***
TBC
Jngn lupa Vote😉
See u😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...