"Wehhh... Banyak banget gile. Loe kuat minum nie soju?" Jimin.
"Bacot loe Jim! Lagi pusing nie gw!" Taehyung.
"PMS loe yh? Perasaan dari kemarin loe marah² trs." Jimin.
"Diam, atau gw bikin loe tambah bantet?" Taehyung.
Jimin pun langusng menatap Taehyung sinis, sedangkan yg lain hanya tertawa melihat kebobrokan mereka.
"Udah udah.. Jangan berteman, mending bertengkar.." J-Hope.
"Yehh.. Si Kuda! Terbalik Sat!" Jin.
"Eh, emng iya iyh? Perasaan kaya gitu deh, emng udah di ganti?" J-Hope.
"Hyung, mending loe diam dari pada gw tuker kepala loe am pala kuda, mao?" Ucap Jungkook yg sadari tadi diam melihat pertengkaran mereka yg tidak bermutu.
"Eh, kook. Nayeon kemana?" Taehyung.
"Tzuyu mau di kemanain Alien?" Jimin.
"Apa sih loe bantet? Gw kan cuma nanyain, klw Tzuyu mah tetap lah di hati gw ngga akan kemna². Maksud gw nanyain Nayeon kemana itu, karena kan loe tau klw ada Nayeon di situ juga ada Twice." Taehyung.
"Oh, dia tadi bilang smaa gw, katanya lagi belanja ama anak² yg lain." Ucap Jungkook sambil meminum sojunya.
"Tumben loe ngijinin kook? Nah gitu donkk.. Jangan terlalu posesif, kasian tau si Naye." Jin.
"Mata loe! Gw emang ngijinin, tapi gw nyuruh 5ank buah gw buat jagain Nayeon" Ucapan Jungkook yg membuat semua memBTS melongo kec.Suga dan Jungkook.
"Sudah ku duga." Gumam Suga.
***
"Nay! Yg ini bagus nie.." Teriak Sana yg melihat sebuah sepatu yg sangat mewah.
Nayeon pun langusng menghampiri Sana.
"What's Wrong?" Tanya Nayeon saat ia sudah berada di samping Sana.
"Ini.. Ada sepatu bagus bangett.. Tapi mahal, tapi kayaknya ini cocok deh buat kamu." Sana.
"Wahh.. Iyh bagus sekali.. Aku mau beli." Nayeon pun langsung menghampiri kasir.
"Duh.. Naye enk bangt yh, suka, langsuang beli. Nasib². Eh, tapi selera aku bagus juga, wkwkwk" Sana.
Setelah membeli sepatu mereka pun langsung pergi ke lestoran Sushi karena teman² mereka sudah ada di sana.
"Sana, kamu masih inget jalan ke resto nya?" Nayeon.
"Lahh.. Aku juga lupa." Sana.
"Aduh gimn_
Bruk
" Aduh. Miane aku tidak sengaja." Ucapan seorang cowok yg menabrak Nayeon.
"Iyh nggaPP." Ucap Nayeon sambil tersenyum.
"Nam_
" Nayeon!!!!! Yuk aku udah tau dimna restonya, tadi aku udah telepon Jihyo!!!!!" Teriak Sana yg memotong pembicaraan cowok tadi.
Sana dan Nayeon memang berjalan berdampingan, tapi mereka tidak berpegangan, sehingga ketika Nayeon menabrak orang dan Sana lagi menelepon Jihyo sehingga ia tidak menyadari bahwa Nayeon tertinggal di belakangnya.
"Eh.. Aku pergi dulu yahh.. Annyeong!" Nayeon pun berlari tanpa menyadari ada sesuatu yg terjatuh dari Tas nya.
Cowok itu membungkukkan badannya mengambil sesuatu seperti kalung dengan simbol Love yg berisi foto bila dibuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystère / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...