Senyum cerah suho terukir di pagi hari menuju siang hari yang cerah ini, ia tidak menyangka menjadi CEO berkat tuan bae yang telah banyak membantunya itu, jika ingin membalas semua kebaikannya sepertinya tidak akan terbalaskan, hari ini ibunya datang, irene juga turut hadir serta petinggi dan CEO berkumpul di gedung Bae Corporation itu.
"Ne anyyeonghaseyo kim suho imnida.. Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada tuan Bae dan saya sangat bersyukur karena bertemu orang sebaik tuan Bae karena ia saya berdiri sebagai CEO di sini, dan juga tidak lupa do'a ibuku yang hadir hari ini, aku harap semua pekerja pegawai bisa bekerja sama denganku untuk membuat Bae Corporation maju pada bidang elektronik" pidato singkat suho itu di respon baik dengan tepuk tangan dari para petinggi dan CEO lain yang datang, serta awak media tak lupa mengabadikan moment bahagia itu.
"Cukhaee" ujar irene kepada suho sembari memberikan buket bunga itu kepadanya.
"Berkat appamu kau tahu" bisik suho.
"Ne arra arra" ujar irene dengan songong.
Suho terkekeh pelan "gomawo"
"Hmm" minho berdehem, pria itu tiba-tiba muncul, tak lupa ia juga di datang karena ia CEO juga kan di Choi's Group, juga bekerja sama dengan Bae's Group.
"Selamat" ujar minho berjabat tangan dengan suho.
"Kita sekarang selevel aku jadi lebih khawatir" lanjut minho yang membuat orang disekitarnya bingung.
"Sayang..." Ujar irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Angel [Complete]
FanfictionAku tidak tau mengapa selalu dia, maafkan aku yang telat menyadari bahwa dia selalu ada untukku... Bolehkah aku perlahan-lahan mencintainya? 🥇#aristocrats (2020)