"sayang... Kalian baik-baik saja kan?" Tanya tuan bae di sambungan telpon, pagi-pagi ia sudah merindukan putri semata wayangnya itu.
"Ne appa kami baik-baik saja, rasanya aku tidak ingin kembali karena disini sangat nyaman aku suka suasananya"
"Ya... Akan kususul kalian kalo tidak mau kembali"
"Kemana suami mu"
"Ia masih terlelap appa"
"Baiklah, jaga diri kalian eoh, appa menyayangimu"
"Ne appa saranghae" bisiknya.
Minho menggeliat tatkala mendengar suara irene yang sedang bertelponan tadi, ia merenggangkan tubuhnya yang lelah akibat semalam.
"Selamat pagi istriku..."
"Pagi sayang" ujar irene dengan senyum yang sumringah.
Cup
Ia mengecup singkat bibir minho dan beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, minho yang melihat itu hanya tersenyum simpul.
"Irene..." Panggil minho.
"Wae?" Irene menghentikan langkahnya.
"Kau tidak mau mandi bersamaku?" Tanyanya santai.
"Ania... dasar mesum" irene melanjutkan langkahnya tanpa aba-aba.
"Ya... Sayang" rengek minho.
Treet
Treeet
Treet
Panggilan masuk di handphone minho yang berada dinakas itu, tanpa berpikir ia langsung saja mengangkatnya.
"Eoh" ujarnya pelan.
"Yaa choi minho, kapan kau pulang?"
"Sekitar dua pekan lagi, tenanglah aku pasti kembali"
"Kau pasti menikmatinya, aku membencimu"
"Ayolah jangan begitu sulli-ah"
"Kau melakukannya tadi malam?"
"Eoh aku melakukannya, kuharap kau mengerti"
"Aku membencimu"
Tut...
Panggilan itu terputus begitu saja, minho hanya menghela nafasnya panjang dan mengerutkan keningnya sembari melihat layar ponsel yang ia pegang, untung saja sulli menelpon saat irene mandi ia sedikit lega.
Minho beranjak dan memakai bajunya yang tergeletak di dekat nakas itu, kemudian ia keluar untuk menghirup udara yang sangat segar di negara ini, ia menghampiri kolam renang yang terdapat di halaman mansion mewah itu dan duduk dikursi santai di sana.
Ia menekan-nekan layar handphone nya ntahlah ia terlihat sedang ingin menelpon seseorang.
"Yeobseyo..."
"Hyung... Bagaimana kabarmu? Kau bersenang-senang kan disana"
"Eoh eoh aku bersenang-senang disini, bolehkah aku meminta tolong padamu taemin-ssi"
"Ada apa hyung?"
"Awasi selalu sulli jaebal, jangan sampai ia terluka ataupun berbuat yang aneh-aneh"
"Hyung.. apa tidak ada istrimu disana?
"Ia sedang mandi, kau dengar kan apa yang kusuruh tadi"
"Eoh arraso, aku harap kedua wanita itu baik-baik saja" ketus taemin
"Isshhh yaa.."
"Aku tutup dah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Angel [Complete]
FanfictionAku tidak tau mengapa selalu dia, maafkan aku yang telat menyadari bahwa dia selalu ada untukku... Bolehkah aku perlahan-lahan mencintainya? 🥇#aristocrats (2020)