10

1.4K 134 6
                                    

Irene beberapa hari ini tidak mempunyai kegiatan apapun karena appanya melarangnya untuk tidak bekerja selama menuju hari pernikahannya dengan minho, walau bosan ia tetap menuruti apapun kata appanya.

Tak hanya irene minho pun disuruh appanya untuk beristirahat di apartment saja, tidak terasa H-7 menuju hari kebahagiaan mereka, sebentar lagi mereka resmi menjadi sepasang suami istri hati mereka semakin hari semakin berdegup kencang.

"Sayang aku sangat bosan kau tahu" rengek irene di sambungan telpon itu.

"Hmm baiklah aku akan kesana" ujar minho.

"Baiklah aku tunggu"

"Ne saranghae"

"Na do"

Irene mematikan sambungan telepon itu, ia menghela nafas dan kembali fokus ke tontonannya, ya sedari tadi ia hanya menonton televisi yang sangat membosankan itu anehnya ia tetap saja menonton.

Treeet

"Ne appa?" Irene mengangkat telepon dari appanya.

"Ooh iya nak appa belum memberitahu suho tentang pernikahanmu, bisakah kau dan minho kekantornya untuk langsung memberitahu kepadanya acara pernikahanmu"

"Aah ne appa kebetulan minho akan keapartment ku"

"Baiklah kalau begitu, hati-hati dijalan"

***

Suho sangat sibuk berkutik dengan laptop dan beberapa lembar berkas dihadapannya, semenjak dirinya menjadi CEO pekerjaannya berkali-kali lipat dari biasanya, sangat melelahkan tapi wajib di syukuri, jujur saja ia merasa senang bukan merasa terbebani.

"Tuan ini dokumen saham minggu ini yang kau minta kemarin" ujar kai.

Kai tuh sekretarisnya suho yaa guys, orangnya cakep kulitnya tan pegawai baru dan juga baru bertemu dengan suho sejak ia menjadi CEO.

"Gomawo kai-ssi" suho mengambil kertas dokumen tersebut.

"Kalau begitu aku akan keluar" kai meninggalkan ruangan itu.

Ting

Tong

"Masuklah" titah suho.

"Waahhh CEO kim" seru irene saat masuk keruangannya tersebut.

Ia sangat dibuat terpukau dengan kecantikan irene yang semakin hari semakin menjadi saja, semakin membuatnya rindu, sial kenapa dia kemari bagaimana kalau aku merindukannya lagi.

Tapi suho menyadari ada pria yang mengikuti irene yaitu pacarnya minho, mengapa mereka berdua mengunjungi suho perasaannya tidak enak sekarang.

"Silahkan duduk" ujar suho.

"Enak duduk disini kan daripada harus mengantar dan menjemput pacarku" kekeh minho.

"Kau benar" ujar suho

"Yaa kalian berdua" kesal irene.

"Tumben sekali kalian berdua mengunjungiku?"

"Hmm aku dan irene kesini hanya ingin memberitahumu tentang hari pernikahan kami tujuh hari lagi, aku harap kau datang karena abeoji lupa bilang kepadamu jadi kami berdua disuruhnya datang langsung untuk memberitahumu" jelas minho

"Kau orang yang istimewa suho karena langsung dari calon pengantinnya yg mengundangmu" sahut irene.

"Aah geraeyo baiklah aku akan datang, selamat untuk kalian berdua"

He's Angel [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang