Di gedung mewah ini semua orang menjadi saksi atas pemberkatan dari dua insan, dihadapan Tuhan.
Apa yang mereka pikirkan? Apa mereka bahagia? Ya itu terlihat jelas di raut wajah keduanya yang tampak bahagia itu. Irene cantik anggun terlihat serasi bersama pria dengan gagahnya menggunakan jas warna hitam yang terlihat sangat elegan itu.
Tamu-tamu undangan juga turut bahagia, terlihat dari mereka bergantian untuk memberi selamat kepada pengantin itu hari ini.
Bae irene telah resmi menjadi istri dari pria pemilik nama choi minho itu, tak bisa di jelaskan lagi bagaimana suasana yang bahagia itu di definisikan, tetapi apakah semua orang bahagia??
Pria itu mau tidak mau harus terlihat bahagia, mungkin dia bukan jodoh yang Tuhan kasih kepadanya, yang harus ia lakukan sekarang hanya merelakan dan perlahan melupakan, walau memang itu sangat menyakitkan.
Ia ingat appa nya dulu bilang kepadanya tentang wanita, 'cintailah wanita yang juga mencintaimu maka kau akan bahagia' ia menundukkan kepalanya yang sedikit berat itu, waktunya ia menghampiri kedua mempelai yang tersenyum lebar disana dengan membawa bucket bunga sebagai ucapan selamat darinya.
"Chukkae..." Dengan mata yang berkaca-kaca suho memeluk irene, dan kemudian bergantian untuk bersalaman dengan minho.
"Hmm gomawo" ujar minho.
Selesai suho langsung menjauh dari sana karena banyak tamu-tamu yang ingin mengucapkan selamat kepada mereka.
Tapi sebelum ia benar benar menjauh, suho menoleh lagi ke arah irene
"Kau sangat cantik" sambil mengacungkan jempolnya yang membuat irene terkekeh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Angel [Complete]
FanfictionAku tidak tau mengapa selalu dia, maafkan aku yang telat menyadari bahwa dia selalu ada untukku... Bolehkah aku perlahan-lahan mencintainya? 🥇#aristocrats (2020)