"Kang Minhee, ada yg mencarimu di lantai tiga",
"Lantai tiga? Siapa?",
"Entahlah.. kau disuruh kesana",
Minhee beranjak dari tempatnya. Dia sebenarnya tidak kenal dengan gadis yg baru saja memanggilnya itu. Lantai tiga? Ada apa di lantai tiga? Kenapa dia harus ke lantai tiga?
Minhee merasa familiar dengan keadaan sekitarnya. Dalam hatinya seakan melarangnya untuk datang kesana tapi kakinya terus saja berjalan. Minhee tidak tahu ada apa di lantai tiga. Kenapa harus lantai tiga? Kenapa tidak dekat sini saja?
Minhee mulai menaiki tangga. Mendadak dia berpikir, sekolahnya ini hanya ada dua lantai yg digunakan, lalu ada apa di lantai tiga?
Minhee terus naik hingga akhirnya dia berada tepat di anak tangga terakhir dan di hadapannya ada sebuah pintu. Tanpa basa-basi Minhee membuka pintu itu dan dia hanya melihat tanah lapang di hadapannya. Ini di rooftop?
Minhee segera masuk. Dia tidak mau membuat orang yg memanggilnya menunggu terlalu lama. Minhee berusaha mencari siapa yg memanggilnya sebenarnya. Dia hanya sendirian di atas sana. Disana benar-benar kosong. Kursi saja tidak ada.
"Kang Minhee!!",
Merasa ada yg memanggilnya, Minhee berjalan ke pinggir. Tidak tahu siapa yg memanggilnya, dia hanya yakin asal suaranya berasal dari sana.
"Kang Minhee!!",
Begitu sampai di pinggir, Minhee menoleh ke bawah. Anehnya, Minhee melihat ada kaca disana. Minhee dapat melihat dirinya disana hingga akhirnya dia melihat seseorang berdiri di belakangnya. Minhee berbalik badan, menatap gadis itu. Padahal mereka berhadapan tapi Minhee tidak dapat melihatnya dengan jelas karena tertutup sinar matahari.
"Ka...kau siapa?",
"KAU MEREBUT SEMUA YG SEHARUSNYA MENJADI MILIKKU!!!!",
"KANG MINHEE BANGUN!",
Minhee terbangun seketika. Jadi dia bermimpi barusana?
Minhee melihat sekelilingnya. Dia melihat ada Wonjin dan Minkyu di hadapannya. Apa dia ketiduran?
"Apa yg kau lakukan disini? Kau ketiduran?",
"Aku dimana kak?",
"Kau di ruang OSIS",
"oh.. ada apa ya kak?",
"harusnya kita yg bertanya padamu. apa yg kau lakukan disini? ini jam enam sore",
"hah?",
Minhee memeriksa jam tangannya dan benar saja jam sudah menunjukkan jam enam sore. sedari tadi dia ketiduran?
"kau kelelahan ya sampai ketiduran disini?",
"i..iya kak sepertinya",
"ada yg sedang kau kerjakan?",
"tadi ketua panitia pemilihan kemarin memintaku untuk mengerjakan sesuatu dan menyuruhku untuk mengerjakannya disini",
"ah begitu... aku dan Minkyu, ada Yunseong juga tapi dia sedang ke kamar mandi, kami baru selesai mengerjakan tugas lalu tidak sengaja bertemu Donghyun dan dia bilang bahwa kamu menghilang. kamu tidak ada di kelas setelah jam makan siang tadi",
"Donghyun mencariku?",
"iya! Donghyun benar-benar khawatir padamu",
"kakak tidak salah? aku datang kesini dengan Donghyun tadi. bahkan Donghyun yg menawarkan diri untuk menemaniku disini",
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken ✔
Fanfiction'aku gak mau mereka pisah, tapi aku gak mau lihat mama disakitin terus.. tapi aku juga sayang ayah..', Hwang Mingyu introduce Kim Mingyu as minhwan's new son...