Mobil yang di kendarai oleh ibu mean berhenti seketika membuat plan yang tadinya melamun langsung terkejut dan dengan cepat ia menoleh kearah ibu mertuanya dengan tatapan bingung.
"Bu, ada apa?". tanya plan saat melihat raut wajah ibu mertuanya yang terlihat datar namun terdapat kepanikan di dalamnya.
"Kita dalam masalah!". ujar ibu mean saat melihat ada tanda-tanda mencurigakan yang sedari tadi mengikuti mereka.
Sebenarnya dari tadi sebelum ia masuk ke kota ini, ia melihat ada dua orang yang mengawasi kedatangan mereka dari jarak jauh.
Jadi, dia mencoba menghentikan mobilnya untuk mencari tau kebenarannya.
And correct, dua orang tadi langsung keluar dari persembunyiannya membuat nyonya phiravich itu mengeluarkan seringaiannya tanpa di sadari oleh plan dan orang-orang itu.
Akhirnya selama 30 tahun aku pensiun, kini hari ini aku kembali!.
mari kita lihat, apa kalian bisa mengalahkan wanita tua ini!. batin ibu mean dengan wajah yang sulit untuk di jelaskan..
.
Drtt..drtt..drtt..
'Halo, lapor tuan! istri dan menantu anda belum sampai di rumah keluarga rathavit'. lapor anak buah ayah mean yang berada di kota keluarga plan berada.
'Cari mereka! seharusnya mereka sudah sampai dari 5 menit yang lalu'.
'Baik tuan'.
Panggilan telefon terputus begitu saja.
Tuan phiravich dan mean mendengus kesal saat menerima panggilan telefon dari orang suruhan mereka.
Rasanya ada sesuatu bahaya yang akan menghampiri istri mereka.
Akan ku pastikan orang yang berani menyentuh istriku akan mati di tanganku dengan sangat mengenaskan!. batin dan ayahnya secara bersamaan.
Karena bagi mereka melihat orang yang mereka cintai terluka sama saja seperti membunuh mereka secara perlahan.
Ayolah, cinta itu buta bukan?.
Semua orang juga pasti pernah merasakannya.
mustahil jika tidak!.Karena tuhan menciptakan manusia untuk hidup berpasang-pasangan.
bahkan manusia juga di ciptakan mempunyai hati dan organ tubuh lainnya..
.
"Huekk..huekk". muntah plan di saat yang tidak tepat.
"Kamu baik-baik saja nak?". tanya ibu mean khawatir ketika melihat menantu terus saja memuntahkan cairan berwarna putih.
"Aku tak apa bu, kayaknya ini hanya bawaan saja". ujar plan membuat ibu mean menganggukan kepalanya.
"Kalau begitu kamu duduk diam saja di dalam mobil, karena sebentar lagi pasti ada orang-orang yang mengincarmu".
"Mengincarku". pekik plan kaget dengan perkataan ibu mertuanya yang sangat tiba-tiba.
He'll, memangnya siapa yang mengincar dirinya?.
padahal waktu sekolah dulu, teman-telan sekelasnya tidak pernah mencarinya atau apapun itu yang bersangkut paut dengan dirinya. ehh? tapi kalau masalah kesetiaan dalam pertemanan mah dia ada.
seperti good.Namun bukan itu masalahnya!.
Masa sih good mengincarnya? gila kan?.
Karena malas berpikir, ia hanya menggelengkan kepalanya membuat ibu mean menghela nafas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Cantrac
RomancePlan Adalah Murid Sma Yang Sangat Ceria. Dia Adalah Laki-Laki Seutuhnya Bahkan Mempunyai Pacar Perempuan Sebelum Datang Seorang Pria Dengan Anak Kecil. Tapi Semuanya Berubah Ketika Anak Kecil Itu Memanggilnya Dengan Sebutan "Mommy!". Dan Lelaki Itu...