O4. Sial kedua kalinya

1K 136 27
                                    

Hari ini Beomgyu nyuruh gue untuk berani di depan Hyunjin. Dia ga mau tau, pokoknya gue harus bisa. Maksa sih emang, tapi kalo ada yang dukung gini ya gapapa deh gue ga jadi pesimis. Hehe.

"Beom, lu serius gue harus pake jepit segede gaban ini?," bisik gue pas jalan.

"Kapan lagi kan lo feminim? Mending pake dah, lagian juga nge-trend tau pake jepit kayak gini," jawab Beomgyu.

"Kok lu bisa tau sih?,"

"Ya lah gue tau, gue kan punya TV di rumah, bwlee," kata Beomgyu sambil melet-melet.

"Kalo gitu mah gue juga punya!," jawab gue ga mau kalah.

"Yeu, tapi kan lo pake buat main PS mulu!," kata dia terus nyentil kening gue.

"Ish, cuma sejam dibilang terus-terusan,"

"Kan gue yang tau lu main sampe jam berapa, lu tau ga? Dari jam 2 pulsek, sampe jam 6 sore," jelas Beomgyu. Gue ga percaya deh.

"Ah masa?! Lu sukanya boー"

"ーmau apa hm? Mau marah?,"

Dah lah, gue ga bisa berkutik kalo di gituin sama Beomgyu. Bisa-bisa jadi debat capres kita berdua.

Tapi pas gue sama Beomgyu masih jalan, gue ngeliat Hyunjin jalan ngelawan arah gue. Ahhh gue ga siap, gue ga siap. Otomatis gue berhenti.

"Beomgyu! Hyunjin kesini!," bisik gue.

"Aish, kapan lo siapnya kalo sembunyi mulu di belakang gue kayak gini?," kata Beomgyu.

"Gue ga siap Beom. Penampilan gue kayak gimana ini? Ancur ga sih?,"

"Udah, cantik selalu, ga usah khawatir. Sana samperin gih," kata Beomgyu sambil dorong gue ke depannya Hyunjin.

"Nah silahkan bicara, gue ke kelas duluan," kata Beomgyu terus ninggalin gue di depan Hyunjin, tau ah gue ngambek sama lu Beom.

"Eh, Ryujin kan?," iya ini Ryujin jodoh dan masa depan anda. Ahak. Plis jangan lebay deh Jin.

"Iya, emang siapa lagi kalo bukan Ryujin?," jawab gue dengan sedikit keberanian.

"Oh, haha. Kirain bukan, abisnya pake jepit, lu kan jarang pake jepit kayak gitu," kata Hyunjin terus senyum. Aduh aku meleleh ya Tuhan.

"Oh ini? Hahaha, iya gue pengen aja pake jepit yang katanya lagi nge-trend,"

"Jepit nya cantik,"

"Ah, makasih, ini Beomgyu yang kasih ke gue hehe,"

"Cantik kayak yang pake,"


































1





















2






















3




























Fix, pipi gue merah. Se-lebay apakah gue ini? Denger kata-katanya, so cheesy, but I love it, entah kenapa.

"Jin?," dia ngibasin tangannya di depan muka gue. Udah sial yang kedua kalinya gue ini.

Dengan senyum yang gue paksa-paksain karena malu, gue jawab, "ma-makasih, mm gue balik ke kelas duluan ya?,"

Gue pun ngacir, ga peduli sama Hyunjin yang liatin gue aneh. Gue liat Beomgyu lagi jalan di koridor yang sepi gitu, ga tau dia ngapain. Mungkin mau ke toilet karena itu satu-satunya jalan kesana?

Gue langsung lari sambil neriakkin nama dia. Dia pun noleh, gue buru-buru nyamperin terus meluk dia.

"Be-Beom..gu-gue ga bisa, gue ga siap Beom, hiks,"

Beomgyu meluk gue erat, entah kenapa gue ngerasain ada sesuatu yang aneh disini. Gue merasa tenang. Bahkan gue ngerasa Beomgyu itu tulus dan siap kalau gue ada masalah. Beomgyu ngusap-ngusap kepala gue.

"Lo harus bisa Jin, lo harus semangat! Sahabat gue harus semangat!," kata dia sambil ngusapin punggung gue juga.

Gue ngedongkak buat liat wajahnya, dan ternyata Beomgyu juga ngeliat ke arah gue. Mata kita saling bertemu selama beberapa detik, sampai akhirnya Beomgyu narik gue ke dekapannya lagi.

"Gue yakin lo pasti bisa Jin, lo ga boleh menyerah gitu aja, lo harus percaya diri. Buat dia nyaman sama lo, buat dia itu tertarik sama lo, Jin," kata Beomgyu dengan nada lembut ciri khasnya dia.

Beomgyu, you are the best, and you are my best.

dia adalah Beomgyuku✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang