Setelah gue selesai mandi dan pake seragam, Beomgyu udah duduk manis di meja makan sambil ngunyah roti bakar buatannya sendiri.
Tanpa nunggu lama lagi, gue nyamperin dia sambil nyanyi-nyanyi ga jelas gitu.
"Bayi ambil tangankuu.. aku mau kamu jadi babukuuu...eeee, Beomgyu! Gue dah beres," kata gue sambil nyombongin diri.
"Yeu, sombong. Bangun tidur aja tiap hari lu mah, gue bangunan,"
"Bangunin!!," ralat gue sambil kesel. Dia cuma ketawa ketiwi liat muka kesel gue.
"Keselek roti, gue syukurin dah,"
"Udah, dah. Buru makan dulu nih rotinya, udah gue bikinin juga," kata dia sambil nyondorin satu piring ke depan gue.
Gue langsung merhatiin piring yang berisi satu roti di hadapan gue itu.
PARAH BUNG! INI KELIATANNYA ENAK PAKE BANGEEEEET!!
"Heh, mau lu makan ga sih?," kata Beomgyu bikin lamunan gue buyar seketika.
"Hehe, iya, gue makan kok. Makasih Beomgyu ganteng!!," kata gue terus meluk dia singkat.
"Nah gitu dong," kata dia.
"Ganteng, tapi boong," lanjut gue sambil melet-melet ke dia.
Gue bisa liat perubahan ekspresinya dari seneng langsung berubah jadi asem liatin gue. Ya pastinya gue ketawa liatin dia gitu, udahlah gue makan aja tuh roti daripada dia manggil-manggil gue mulu.
Ryujin.. Ryujiiiin... makan aku Ryujin...
Kan serem.
+×+
Gue sama Beomgyu turun dari motor terus siap-siap jalan ke lobby sekolah. Kebiasaan kita berdua sebelum masuk kelas adalah ngaca di cermin yang ada di lobby sekolah.
Cermin ini cukup gede, murid-murid lain juga suka ngaca sekilas disini. Tapi beda buat gue dan Beomgyu, ga tanggung-tanggung, kita bisa dua menit di depan cermin buat ngaca sebelum masuk kelas.
Mulai deh Beomgyu ngebenerin poni cokelatnya itu, gue langsung ngeluarin sisir mini gue buat nyisir. Enaknya sih, sambil ngaca gini, kelas yang deket lobby keliatan, jadi gue bisa liat kelas gue udah masuk apa belum.
Tiba-tiba gue berhenti nyisir pas liat 'dia' ngibas rambutnya. Sumpah deh, disitu gue diem kayak patung, dan ga bisa ngomong apa-apa. Mungkin mulut gue sampe nga-nga ga jelas.
Eh, ga lama dia nengok ke gue! Sial! Gue buru-buru jongkok terus nutup muka gue yang merahnya udah ga ketulungan.
Sialan kamu Ryujin! Sial! Sial! Sial!
KAMU SEDANG MEMBACA
dia adalah Beomgyuku✓
Fanfiction[COMPLETED] [exclusive story] Dia segalanya di matamu, tapi kamu segalanya di hatiku. +×+ Semuanya tentang Beomgyu dan hidupnya yang misteri. Tidak ada satu pun orang yang tahu apa yang ia rasakan sebenarnya. Ia mudah berpura-pura. Berpura-pura sena...