33. Senyam-senyum

534 77 11
                                    

Semenjak kejadian itu, Ryujin jadi terngiang-ngiang terus lagu yang dinyanyikan oleh Beomgyu. Jika ia sekali menyenandungkan lagu tersebut, telinga Soobin langsung menangkapnya dengan cepat lalu tertawa.

"Masih gamon ya di nyanyiin Beomgyu waktu itu?" Pasti ia akan begitu lalu menertawakan Ryujin.

Ryuswag
Beom, gue bosen

Bombeomcar
Kenapa? Mau gw ke rumah lu lg?

Ryuswag
Eh jangan deh, jgn

Ryuswag
Engga makasih :)

Bombeomcar
Lu nolak gw nya kayak nolak ditawarin keju mozarella khas Malang

Bombeomcar
Keju mozarella khas Malangnya kakak..

Ryuswag
Beom gw lg ga bercanda ini loh :)

Ryuswag
Tuh kan gw jd lupa mau ngomong apa sama lo :(

Ryuswag
Lu sih malah jualan keju mozarella khas Malang ke gw.

Bombeomcar
Hoho

Bombeomcar
Punya gw kejunya asli dari Italia

Ryuswag
Apa sih malah ngomongin keju

Bombeomcar
Gpp

Bombeomcar
Ngehibur pacar gw biar ketawa aja :)

Ryuswag
:)👌🏻

Ryuswag
Tenang beom, gw udh ketawa td :)

Bombeomcar
Syukurlah :)

Bombeomcar
Ga sia-sia gw ngelawak :)

"Kenapa senyam senyum mulu?" Ucap Soobin membuat Ryujin kaget.

"Apaan sih bang, hampir aja hp gue jatoh," jawab Ryujin.

"Lo lagi chat sama Beomgyu ya?? Ya?? Seneng banget keliatannya," ucap Soobin sambil menaik-turunkan alisnya.

"Kepo ah," Ryujin pun pergi ke kamarnya.

Bombeomcar
Udh, jgn senyam senyum mulu

Bombeomcar
Makin cantik soalnya :)

Ryuswag
Emang lo tau gw lg apa?

Bombeomcar
Tau lah, gw kan pasang cctv di rumah lo

Ryuswag
Bjir, dmn? Sejak kapan?

Bombeomcar
Haha, engga engga

Bombeomcar
Gw bercanda, cuma nebak doang lo lagi senyam senyum liat chat ini, ya kan?

Ryuswag
Ya udh iya :)

Bombeomcar
Udh dulu y, nanti lg

Bombeomcar
Gw blm selesai ngerjain tugas. Jaga diri, makan yg bener, tugasnya juga jgn lupa di kerjain.

Bombeomcar
Bye Ryujin sayaaaanggg😘

Ryuswag
Ihhh :") byeee

Ryujin berbaring di kasurnya lalu menyimpan ponselnya di laci meja belajar. Ia tersenyum. Masih sempat tak percaya kenapa ia dan Beomgyu bisa berpacaran, padahal sejak lama tak ada rasa untuk Beomgyu dari dirinya.

Ryujin pun bangkit dan ingat sesuatu. Ia membuka lemari dan mencari kotak kecil di dalam lemari itu. Ia pun membuka kotak kecil tersebut dan melihat kertas-kertas yang cukup lusuh dengan tulisan kaku ciri khas anak-anak.

Ia pun membuka satu persatu kertas tersebut dan duduk dengan posisi senyaman mungkin sebelum membaca isi kertas nya.

Beomgyu & Ryujin
Sahabat selamanya

Beomgyu sayang Ryujin.
Ryujin sayang Beomgyu.

Kemarin, aku sama Beomgyu pergi jalan-jalan ke pantai. Karena aku nakal, aku main main di deket laut, terus Beomgyu marah-marah sama aku, dia gendong aku jauh jauh dari laut.

Ryujin terkekeh, lucu sekali cerita singkat tulisan tangannya ini.

Ryujin suka nakal, dia main mainan anak laki-laki, manjat pohon, lari lari deket kolam, aku capek jagain Ryujin.
-Beomgyu.

Pokoknya aku sama Ryujin sahabat selamanya, kita gak boleh berpisah, pokoknya sampe tua kita harus sama sama!
-Beomgyu.

Beomgyu itu lucu, dia suka hibur aku. Tapi kadang dia juga suka marah-marah, bilang aku ga bisa diem, bilang aku nakal, padahal dia juga suka nakal sama jailin aku.
-Ryujin.

Ryujin tersenyum melihat isi dari kertas-kertas itu. Ia tak menyangka bahwa masih menyimpan benda ini walaupun hanya berupa kata-kata.

"Gue pastiin, note ini bertambah, dan note kayak gini bakal terkumpul sampe gue tua nanti,"

dia adalah Beomgyuku✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang