4O. Epilog: Dia Adalah Beomgyuku

1K 76 13
                                    

Ryujin

Choi Beomgyu. Beomgyu. Dia adalah Beomgyuku. Seseorang yang lahir di tahun 2001. Seseorang yang menjaga aku, menjaga diriku yang sangat tak bisa diam. Seseorang yang setia sejak kecil, sejak kita bersahabat.

Beomgyu. Dia manis, bahkan mengalahkan manisnya permen dan cokelat dari negara manapun. Senyumannya membuat rindu dan candu. Kelakuannya terkadang seperti anak kecil. Kadang juga memalukan sekali.

Tapi aku tak peduli apapun keanehan tentangnya. Aku hanya menyayangi dirinya. Sangat sayang padanya. Dia lah yang menuntunku, mengajariku, menemaniku. Dia segalanya.

Maaf, aku baru tersadar. Aku lebih memilih orang lain yang selama ini tak terlalu dekat denganku. Maaf aku baru tersadar bahwa kau lah yang sepantasnya menjagaku.

Seharusnya kau-lah yang memikat perhatianku, kau-lah duniaku yang sebenarnya. Kau lah segalanya untukku. Pelindung untukku.

Beomgyu, terima kasih untuk hari-hari yang bermakna dan penuh cerita ini. Terima kasih telah sabar selama menjalani hidup bersamaku. Terima kasih telah mengajarkanku banyak hal.

Karena aku yakin, perjalanan kita, mungkin saja baru dimulai hari ini.
































































"BEOMGYU!!!!" Gue langsung lari meluk dia. Dia senyum. Ya ampun hari ini dia ganteng banget.

"Kangen ya sama aku?" Tanya dia.

"Ish iyalah," jawab gue terus ketawa.

"Jadii.. mau kemana hari ini?? Beli es krim yuk?" Ajak Beomgyu.

"MAU MAU, AKU MAU ES KRIM," jawab gue antusias, Beomgyu ketawa terus ngusap puncak kepala gue.

"Lucu banget sih kamu, aku jadi makin sayang," aduh gue melted beom.

"Ih apaan sih beom,"

Beomgyu nunduk sedikit terus nyium pipi gue, pipi gue kayaknya udah merah deh ini. Abis itu dia langsung gandeng tangan gue.

"Ayo kita beli es krim,"

"AYOO!!"





































THE END














































Thank you so much guys!
Makasih udah baca cerita beomryu aku yang satu ini, dan maaf banget kalau gaje juga pendek-pendek ya ㅠㅠ

Maaf juga kalau aku jarang update, karena aku banyak tugas dan deadline lain jadi ga sempet buat update ini cepet-cepet.

Aku bener-bener berterima kasih banget sama kalian udah setia baca cerita ini! ㅠㅠ💖

Siapa yang ngira Ryujin suka Beomgyu pas di awal?? Hehehe

Terus, Jisung selama ini siapa ya?? Han Jisung atau Park Jisung?? Ada yang bisa nebak?? Wkwk.

Sekali lagi makasih yaaaa
Love you all💖💖

dia adalah Beomgyuku✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang