Ryujin memukul lengan Beomgyu secara spontan, tentunya ini ulah Beomgyu yang memancing Ryujin memukul lengannya, cowok itu mengaduh pura-pura kesakitan.
"Aduhh, sakit tau ga," ucap Beomgyu dengan nada manjanya.
"Engga, ga tau," jawab Ryujin acuh.
Beomgyu tertawa melihat respon Ryujin. Sementara gadis berambut sebahu itu memutar bola matanya jengah. Tak lama, ada seseorang yang datang menghampiri mereka berdua.
"Lagi apa nih? So sweet bener," ucap orang itu lalu terkekeh.
"Berisik lu, so sweet, so sweet, matamu," ucap Ryujin.
"Maaf, mbaknya lagi pms," celetuk Beomgyu yang membuat Ryujin langsung menatapnya dengan tatapan tajam bahkan lebih tajam dari pisau dan silet.
"Ngeselin banget sih lu," ucap Ryujin. Beomgyu pun tertawa lagi.
"Gue berasa nyamuk aja nyamperin kalian," ucap orang itu.
"Terus lo nyamperin kita buat apa sih Yuq?" tanya Beomgyu.
Yuqi tertawa sesaat, ia menutup mulutnya dengan tangan untuk menahan tawanya.
"Maaf nih, maaf, gue cuma mau bilang, kenapa kalian ga jadian aja sih? Gemes gue liatnya," ucap Yuqi. Ryujin yang awalnya memasang muka kesal, kini berubah menjadi datar sambil menatap Yuqi dengan ekspresi heran.
"Canda elah, emang mungkin kalian jadian?," ucap Yuqi lalu tertawa lagi dan pergi dari hadapan mereka berdua.
"Dih, dasar kompor," ucap Beomgyu. Ryujin menghela napasnya perlahan, lalu duduk di bangku sebelah Beomgyu.
"Lo kenapa Jin? Baik-baik aja?" tanya Beomgyu khawatir.
Ryujin tersenyum sesaat. "Gue ga kenapa-napa kok Beom, emang kita ga cocok ya kalo jadian?" ucap Ryujin.
"Udah Jin, lo ga usah denger kata mereka. Biarkan mereka nganggep kita sahabat abadi, yang penting gue sayang sama lo sepenuh hati, ada masa nya mereka bakal tau kita sekarang bukan sahabat lagi. Mereka gak perlu tau gue sayang atau pun khawatir banget sama lo," jawab Beomgyu.
"Ah iya, thanks Beom," ucap Ryujin.
"You're welcome sweetie," jawab Beomgyu sambil mengusap kepala Ryujin dengan sayang.
***
HUWAAA HOLA SEMUA! aku bener-bener udah lama banget ga buka wattpad, dan aku juga belum sempet ngelanjutin work-work aku ini. Thank you kalian for 1K vote and 6K viewers!
Aku ga nyangka banget, padahal ceritanya aja belum lanjut tapi yang baca semakin nambah.. bener-bener aku sayang kalian semua:(
thanks a lot-!
KAMU SEDANG MEMBACA
dia adalah Beomgyuku✓
Fanfiction[COMPLETED] [exclusive story] Dia segalanya di matamu, tapi kamu segalanya di hatiku. +×+ Semuanya tentang Beomgyu dan hidupnya yang misteri. Tidak ada satu pun orang yang tahu apa yang ia rasakan sebenarnya. Ia mudah berpura-pura. Berpura-pura sena...