O5. PDKT

886 118 2
                                    

Ryujin menghembuskan nafasnya pelan. Seperti biasa Beomgyu sudah setia menunggunya di depan gerbang.

"Morning Ryujin," sapa Beomgyu manis. Ryujin tersenyum.

"Morning juga Gyu, yuk buruan, nanti telat lagi," ucap Ryujin.

"Tumben semangat amat mau pergi ke sekolah. Biasanya juga, haa nanti ketemu Hyunjin, haa Hyunjin liatin gue, haa Hyunjin, Hyunjin, Hyunjin semuanya Hyunjin," ucap Beomgyu.

"Ish, apaan sih Gyu?," ucap Ryujin sambil memukul bahu Beomgyu pelan. Pipi Ryujin memerah ketika Beomgyu menggodanya dengan nama 'Hyunjin'.

"Iya-iya, buruan naik," ucap Beomgyu, Ryujin pun menurut dan mereka pun pergi ke sekolah.

+×+

Ryujin mengedarkan pandangannya kesekitar mencari seseorang bermata segaris favoritnya.

Apa dia ga sekolah? Batin Ryujin.

Jari-jarinya dengan lincah mulai mencari kontak Hyunjin di daftar kontaknya. Ryujin menekan kontak Hyunjin lalu sebuah ruang chat pun terbuka.

Ryuswag
Jin? Lo kemana? Ga sekolah?

Tak lama, Hyunjin pun menjawab.

Hyunjin
Gw g sklh, knp? Tumben nyariin gw

Ryuswag
Hhe. Nanya aja

Hyunjin
Gw ada keperluan, hehe

Hyunjin
Btw, lu bsk ada acara?

Ryuswag
Eh? Ga ada si

Ryuswag
Ada apa?

Hyunjin
Mau jalan² ga?

Hyunjin
Mumpung libur d rumah gw slalu gabut. Wkwkwk

Ryuswag
Eh?

Ryuswag
Serius ini?

Hyunjin
Iya lah. Gw jemput lo agak siangan

Ryujin tidak bisa menahan rasa senangnya begitu lama. Ia berteriak senang, namun ia lupa kalau ini masih di dalam kelas.

"Apa sih Jin, berisik amat lu," ujar Taehyun yang tepat berada di seberang dirinya.

"Hehe, maaf-maaf," jawab Ryujin.

Pokoknya gue harus kasih tau Beomgyu kalau Hyunjin mungkin mau deketin gue! Tapi, dia kemana ya sekarang?

dia adalah Beomgyuku✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang