32. Karena Corona

527 74 13
                                    

Sudah beberapa hari ini sekolah mulai menyuruh para siswanya untuk belajar di rumah saja untuk antisipasi penyebaran virus Corona. Bahkan Ryujin pun sudah malas mendengar berita tersebut, tapi tetap saja harus berhati-hati dan jangan terlalu menyepelekan hal itu.

"Bang sumpah gue pengen sekolah aja kalo gini mah, tugas gue udah ngalahin gunung Fuji tuh," rengek Ryujin.

"Elah Jin, gue bilang juga kalau ada tugas tuh lo kerjain jangan di nanti-nanti, sekarang lo ribet sendiri kan," jawab Soobin yang tetap fokus bermain Nintendo Switch milik Ryujin.

"Udah gue kerjain bang, tapi pas udah beres langsung tuh dateng tugas baru, gurunya ga capek apa nanti nilainya," ucap Ryujin.

"Lah ahaha, lagian gurunya juga paling cuman paraf tugas lo doang, ga usah capek-capek," ujar Soobin lalu tertawa.

"Nah itu yang bikin sakit hati, kayaknya lebih sakit daripada cinta lo ditolak bang," ucap Ryujin yang kini menertawakan kakaknya tersebut.

"Njir engga dong, gue udah punya yang baru, bwle," ucap Soobin sambil menunjukkan lidahnya.

Ryujin hanya geleng-geleng, kini ia pun duduk disebelah Soobin sambil memperhatikan apa yang sedang di mainkannya.

"Ckck, lo tuh cowok bang, tapi demen banget main animal crossing. Main Mario kek, seru tuh," ujar Ryujin.

"Terserah gue dong. Gue lagi pengen main yang santai-santai aja," jawab Soobin.

"Bang gantian, bosen," Ryujin menarik tangan Soobin.

"Ih apaan gue dulu, gue dari tadi,"

"Bang, minjem,"

"Gue belum selesai,"

"Ini punya gue bang, main aja sana di hp lo,"

"Tar dulu eh,"

Dan terjadilah pertengkaran mulut diantara mereka. Tak lama seseorang mengetuk pintu rumah mereka. Ryujin dan Soobin otomatis menoleh ke arah pintu. Ryujin pun berjalan dan membukakan pintu.

"Eh Beom?? Lo kenapa kesini?" Ucap Ryujin.

"Ehehe bosen," jawab Beomgyu enteng. Tak lama Soobin pun menghampiri mereka berdua.

"Kenapa lo kesini?" Tanya Soobin.

"Main aja, ga boleh?" Ucap Beomgyu.

"Ga. Ga boleh. Corona," jawab Soobin enteng.

"Elah bin, rumah gue sama rumah ini deket banget tinggal jalan kaki, masih tetanggaan, napa sih ga boleh," ucap Beomgyu.

"Ya udah iya boleh," ucap Soobin lalu masuk lagi ke dalam rumah.

"Lo cuci tangan dulu, abis dari luar," ucap Ryujin.

"Cie peka banget, jadi makin sayang deh," ucap Beomgyu sambil senyam-senyum.

"Beom plis, serem banget liatnya," ucap Ryujin.

+×+

Beomgyu, Soobin, dan Ryujin sedari tadi menghabiskan waktu untuk bermain, lalu makan, dan sekarang mereka istirahat sambil menonton TV.

"Tugas lo emang udah beres Jin?" Tanya Beomgyu.

"Engga, ada yang belum, gue ga ada ide ngebuatnya, pusing," jawab Ryujin.

"Lo pusing?" Beomgyu mendekati Ryujin. "Kenapa ga bilang kalau pusing?" Sekarang tangannya menyentuh dahi Ryujin.

"Bukan gitu maksud gue, cuma lagi ga ada ide aja, bukan pusing sakit kepala," jawab Ryujin.

"Oh gitu? Gue udah khawatir sama lo Jin," ucap Beomgyu.

Mereka asik berbincang sampai lupa kalau ada Soobin yang dari tadi memperhatikan perbincangan mereka berdua.

"So sweet bener deh kalian berdua, gue nikahin dah," ucap Soobin membuat Ryujin dan Beomgyu terkejut.

"Apaan sih bang," ucap Ryujin lalu menyembunyikan semburat merah muda di pipinya itu.

Beomgyu beranjak dari tempat duduknya lalu mencari-cari barang miliknya yang sempat ia simpan di rumah Ryujin. Tak lama Beomgyu pun membawa gitar andalannya. Ia pun duduk diantara Ryujin dan Soobin.

Mungkin ini saatnya Beomgyu untuk menunjukkan karismanya saat bermain gitar. Benar-benar luar biasa. Ia pun mulai memetik senar gitarnya.

Pernahkah kau bertanya
Seperti apa bentuk air tanpa wadah?

"Ya cair lah Beom," jawab Ryujin.

Pernakah kau mengira..
Seperti apa bentuk cinta??

Rambut warna-warni
Bagai gulali
Imut lucu
Walau tak terlalu tinggi

Beomgyu tersenyum melihat Ryujin. "Lo ledekin gue ya?!"

"Hahaha," Soobin tertawa.

Pipi chubby
Dan kulit putih
Senyum manis
Gigi kelinci

Membuatku tersadar..
Bentuk cinta itu..
Ya kamuu..

Ryujin menutup seluruh wajahnya dengan tangan, Soobin pun tertawa lagi, Beomgyu hanya tersenyum dan terkekeh.

"Baper tuh Beom," ujar Soobin.

"Love you Jin," ucap Beomgyu lalu mengusap-ngusap kepala Ryujin dengan sayang.

"Love you too," jawab Ryujin pelan.

+×+

Buat yang belum tau lagunya :)
Aku pinjem videonya ya ehehe

dia adalah Beomgyuku✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang