Hyunjin Flashback
Perasaan Hyunjin kali ini campur aduk. Ingin marah tapi tak bisa, ingin menangis juga rasanya tidak mungkin. Ia berbalik arah dan mengurungkan niatnya untuk cepat pulang.
Lebih baik ia berkeliling sekolah saja sampai sakit kaki, baru pulang ke rumah. Ia pun menyusuri koridor, lalu berbelok ke lobby sekolah.
Ia pun duduk di kursi-kursi yang telah ada disitu, kebetulan sedang kosong. Tak lama, ada seorang gadis yang menghampirinya.
"Mm, boleh aku duduk disini?"
"Eh? Boleh,"
Hyunjin melirik ke arah gadis tersebut. Ia terlihat agak terburu-buru sambil mencari sebuah roomchat di ponselnya.
"Mm ada yang bisa dibantu?" Tanya Hyunjin. Gadis itu melirik ke arah Hyunjin. Matanya agak berbinar.
"Ah serius? Aku butuh bantuan," ucap gadis itu, ia pun bangkit.
"Boleh anter aku ke rumah sakit? Ga ada yang bisa antar aku kesana," ucap gadis itu. Hyunjin pun mengangguk lalu bangkit dari posisinya.
"Btw, kenalin, Hyunjin," ucap gadis itu. Mata Hyunjin membulat karena terkejut.
"H-Hyunjin?? Ah nama gue juga Hyunjin. Hwang Hyunjin," ucap Hyunjin.
"Ah gitu? Aku Kim Hyunjin," jawab gadis itu lalu terkekeh.
"Aduh jadi pusing," lanjutnya.
"Ya udah kalau gitu ayo, gue anter," jawab Hyunjin.
+×+
Sebenarnya sudah cukup lama Hyunjin dekat dengan Kim Hyunjin. Hanya saja beberapa orang belum mengetahuinya. Ini adalah salah satu alasan Hyunjin ingin mengakhiri permasalahannya dengan Ryujin dan Beomgyu.
Karena ia sadar, Ryujin memang tak cocok untuk dirinya. Namun ia tak bisa mengandalkan intonasi yang benar agar semuanya beres. Sepulangnya dari rumah Ryujin, Hyunjin menghubungi Kim Hyunjin.
Mereka pun bertemu di depan rumah. Dengan tekad yang sepenuh hati, akhirnya Hyunjin memilih jalan baru di kehidupannya.
"Lo mau kan jadi pacar gue?"
"E-eh?? Mmm, i-iya aku mau,"
"Thanks,"
Hyunjin memutuskan untuk mengakhiri pengejarannya kepada Ryujin, ia yakin Beomgyu sangat beruntung dapat memilikinya. Tapi ia juga sadar mungkin Kim Hyunjin-lah yang beruntung mendapatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dia adalah Beomgyuku✓
Fanfiction[COMPLETED] [exclusive story] Dia segalanya di matamu, tapi kamu segalanya di hatiku. +×+ Semuanya tentang Beomgyu dan hidupnya yang misteri. Tidak ada satu pun orang yang tahu apa yang ia rasakan sebenarnya. Ia mudah berpura-pura. Berpura-pura sena...