Beomgyu pov
Entah kenapa gue tiba-tiba keinget sama sepupu gue. Iya, si monyong itu. Gue ngerasa kalau ada sesuatu yang harus gue bicarain sama dia, apalagi gue tau gimana sifatnya yang kadang ember nya kebangetan.
Gue pun pergi ke belakang rumah gue, rumah dia ada dibelakang rumah gue dan cukup jalan kaki beberapa langkah pun langsung nyampe.
"Nyong, monyong, lo ada di rumah??"
Ga lama, suara kunci pintu dibuka pun kedengeran, munculah satu makhluk pendek yang langsung monyong dan nyolot depan gue.
"Paan sih monyong monyong mulu," kata dia.
"Lagian lo liat gue monyong mulu, cocok sama nama lu," kata gue terus ketawa.
"Dateng dateng lo mau bully gua? Ha?" Kata dia. Gue sampe lupa kesini mau ngapain.
"Hehe, gue masuk ya?"
Dia pun masuk ke dalem rumah, gue pun ikutin dia dari belakang. Terus kita duduk di sofa depan tv.
"Ada apa mau kesini?" Tanya dia.
"Gue mau nanya sama lo, kapan terakhir kali lo sama Hyunjin bicara?" Tanya gue to the point.
"Terakhir ngomongin kabar lo samaーeh! Ups ups," dia nutup mulutnya panik, sementara gue udah tau semuanya yang bakal terjadi.
"Nah loh, lo ngomongin gue sama Ryujin kan? Lo ngapain? Manasin dia ha?" Kata gue.
"Idih, engga! Buat apa gue manasin dia, gue cuma nanya aja, gue ga bermaksud kayak gitu," jawab dia.
"Serius? Lo ga boong sama gue?"
"Ya ampun iya serius, gue cuma nanya doang," jawab dia lagi. Gue diem sebentar terus kepikiran sesuatu.
"Tapi, lo pernah ngintilin gue?" Oke, mukanya panik berarti pernah.
"Eh eh, kalo ituㅡiya deh iya pernah, pas kalian berdua lagi ituㅡkan?" Jawab dia.
"ANJIR LAH LO, GUE DOAIN MATANYA BINTITAN, BIBIRNYA MONYONG LIMA SENTI!"
"Ish Beom, gue ga ngikutin lo tapi, serius deh, cuma kebetulan aja gue lewat," jawab dia.
"Boong lo?" Tanya gue.
"Engga elah, napa sih ga percayaan,"
"Kalo lo boong gue doain deh, pas lo boong bibir lo yang mancung," gue pun berdiri terus jalan ke pintu dan keluar. Sebelum keluar gue denger tuh suara cempreng dia.
"ANJIR BEOMGYU CEREWET! PULANG SANA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
dia adalah Beomgyuku✓
Fanfiction[COMPLETED] [exclusive story] Dia segalanya di matamu, tapi kamu segalanya di hatiku. +×+ Semuanya tentang Beomgyu dan hidupnya yang misteri. Tidak ada satu pun orang yang tahu apa yang ia rasakan sebenarnya. Ia mudah berpura-pura. Berpura-pura sena...