PERINGATAN : CERITA INI DIBUAT SAAT AUTHOR LAGI GALAU , JADI KALO ADA TANDA BACA YANG NGAWUR , GAK SEMESTINYA , KEBALIK ATAU ANEH . WAJARIN AJA . KARENA BIKINNYA PAS LAGI SENGKLEK 😜 . ENJOYY !!
Sayur sayurrrrr !!!!!!
Sayur sayurrrrr !!!!!
Dengan semangat si tukang sayur berteriak memasuki area perumahan mewah memanggil pembeli.. dan tak lama kemudian para penghuni komplek, terutama ibu ibu rumah tangga , pembantu , bahkan para gadis serta bapak bapak pun ada yg berlarian menghampiri mas sayur ganteng itu .
Gak kaget si , wajah yg tampan , badan yg gagah , senyun menawan , ramah lagi , trs sayurannya juga seger ga kalah sma yg dijual di supermarket!
Dgn telaten mas sayur meladeni para pembeli..
Mas ada kangkung ?
Ada Bu , brp iket ?
Jgn manggil bu donk mas , panggil saja mawar,, saya masih muda.
Oh baik eh mawar.
Mas ada terong ? Tanya mbk yg lain
Ada mbk mau terong yg perawan atau yg janda ? Kalo terong perawan warnanya ijo,, kalo yg janda warna ungu ?.. ( sontak smua pelanggan mendengarkan penjelasan mas sayur sambil bengong setengah napsu melihat ketampanan mas sayur).
Kalo menurut mas, enakan terong perawan atau yg janda?
Ahh sama enaknya mbak , tergantung selera !
Kalo aku sih enak yg perawan yg ijo lebih seger ,,,, kebetulan aku kan masih perawan ! Kata mbk sri dg genitnya sambil menatap mas sayur !
Tiba tiba dtg wanita cantik , sexy tp sikapnya kalem dan tenang , ikut nimbrung belanja sayur, lantas smua bengong , ibu2 pada minggir,, suami suami yg semua dirumah ga ikut belanja ,jd ikut2 belanja ,alasan kasih referensi buat para istri istri mau masak apa .
Permisi ? Mas , ada terong ungu ?
Ada mbk,, terong janda kan ? Ini mbk silahkan pilih,
Wah saya ga tau namanya terong janda, saya cuma pngn yg warna ungu mas.. ( subhanallah senyumnya , spertinya mas Husen tertarik nih).
Maaf mau nanya ,mbak baru ya? Ko ga pernah keliatan belanja?
Iya mas,,, saya tinggal dirumah pak Dayat , paling ujung.
Oh pak Dayat yg rumahnya paling gede, dan paling kaya sekompleks ini ya,, tanya mbk mbk yg lain.
Kenalin saya Sri , rumahku tuh disebrang pak dayat , kita tetanggaan.
Saya Nur mbk, saya adik kandung pak dayat nomor 3. Saya skrg tinggal disana karna kakak saya ga tega suami saya baru saja meninggal ,jd saya disuruh tinggal disini skalian jaga keponakan satu satunya , kebetulan kaka saya mau keluar negri, dan saya juga mutasi kerja dari kampung pindah ke sini . Eh maaf jd curhatt. !!
Ohhhhh... Begono... Yg lain kompak manggut manggut !!. ( Mas husen senyum senyum sdri ).
Oh y mas brp smuanya , skalian cabe plus trasi..
Smuanya 25 rbu mbk Nur..
Pas mau bayar ,, eh dtg si bencong sialan, mas husennnn , darling,,, aku mau.... Ehhh... Kok hbs terong ungunya,
Maaf mas,, eh jeng katrin ( yg nama aslinya kartono pemilik salon area komplek).
Terong jandanya udh diborong mbk Nur , terong ijo aja ya , sama aja kok,,,Nehi nehi,,, eke maunya yg ijo..
Idihhh kayak aku aja nih beli yg ijo yg perawan lebih seger,
Ogah ,, eke lebih doyan yg ungu lebih gurih, booo,,, ya gak ehh,,, ini yg borong terong paporit eke,,, , Cantik bnr ,,, suka juga yg ungu?
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomanceHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.