HUSEN POV
Dek ? Bangun udah subuh , Gak sholat ? Udh Subuh.
Hoaaahmmm..., Bntr Mas 5 mnit...
Y sudah Mas duluan y ?
" Setelah melaksanakan kewajibanku, aku bergegas keluar kamar menuju ke Dapur , sebagai orang yg menumpang dirumah orang lain , setidaknya aku harus tau diri, aku gak boleh berdiam diri ,, di dapur , sudah ada si mbok yg sedang memasak ".
Mbok ? Masak apa ?
Eh. Mas HUSEN kok sudah bangun ,
Ini si mbok bikin Nasi goreng seafood.Apa perlu saya bantu mbok,
Walah , ga usah Mas , Mas HUSEN duduk aja wong sbntr lagi udah mateng.
Trs ada pekerjaan yg bisa saya bantu gak mbok ? Atau beres2 rumah ,nyapu?
Ga ada Mas, kan sudah ada yg ngurus disini , sudah ada tugasnya masing2.
Udah Mas HUSEN duduk aja sembari nunggu nasi goreng mateng.Kalo gtu saya balik keKamar HASAN dulu ya mbok.
Iya Mas.
" Ketika Hendak kembali ke kamar Hasan , Aku melihat bbrp piring kotor bekas snack , dan bbrp gelas bekas kopi yg masih belum dibereskan di meja ruang keluarga didepan Tv , karna belum ada yg membawanya jadi aku berfikir lebih baik aku saja yg membantu si membereskannya ,drpd gak ada kerjaan ".
Mbok ini ada cucian piring kotor , biar saya aja yg nyuci , udah mbok lanjut aja gorengnya..
Eh , jangan Mas...
Gpp mbok
" Ucapku sambil mulai mencucinya "Mas ? Mas ngapainnn?
"Tanya HASAN yg tiba2 datang"Ini lagi bantuin si mbok dek, drpd gak punya kerjaan.
Mbok ? Mbok ini gimana sih ,,kok Mas HUSEN dibiarin nyuci piring sih?
" marah HASAN"Maaf den ! Simbok udh melarang tp Mas HUSEN , maksa.
Iya Dek ,, udah jangan marahin si mbok , mbok ga salah .
"Tambahku".BIARIN AJA DIA SAN , BANTUIN SIMBOK, masak iya dia enak enak makan tidur dirumah orang ? Dikira rumah kita HOTEL bintang lima?
" Ucap Mas Bima yg sudah bangun"PAKLIKKK ... ??
Ada apa sih ,pagi2 udah rame ?
KangMas juga Ngapain sih bikin gara2.
" Bela NUR yg muncul kemudian"Bukan Aku yg bikin gara2, tapi dia.
Gara gara ada dia dirumah ini , suasana rumah ini gak nyaman gak tenang . NUR , SAN , Aku ingatkan kalian kalo naruh barang2 hati2, jaga jaga kalo sampe ada pencuri dirumah ini,, waspada , Karna orang yg sedang Susah biasanya Nekat.PAkLik keterlaluan, aku akan laporin kelakuan PakLik sama papah.
Maaf Mas Bima ,, saya memang dalam keadaan susah , tapi saya masih punya Harga diri , dan tidak akan melakukan hal yg tidak terpuji.
Huh Bulshitt.. ribet ngomong sama orang Miskin. Udah ah aku laper ,, mana bi Nasgornya.
" Ucapnya menghinaku , dan ditanggapi gelengan oleh NUR dan juga HASAN"" Kami pun Makan bersama dengan TIDAK hikmat dan samasekali gak Nikmat ".
#
#
#SANTA POV
Pagi adiku syg ,, eh Cowok Mas ?
" Sapaku ketika melihat dia membuat sarapan ".Pagi Masku syg ! Ni udah mateng.
Ini kreasi by chef Garuda .
Ada sayur bening bayem , sama pepes ikan teri , Monggo Masku ganteng dicoba , semoga suka .
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
عاطفيةHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.