dibalik musibah

6.9K 360 18
                                    

LUSI POV

Pagi ini gue ngliat  Abang lagi sarapan disuapin HASAN , sungguh gue bnr2 bersyukur , dibalik musibah ini ternyata tersimpan berkah ,, HASAN adalah salah satu berkah yg TUHAN berikan untuk gue dan abang. Selain HASAN orang yg abang cintai ,, dia juga sahabat yg gue sayangi , bnr2 real ada disaat gue seneng maupun susah. Gue bahagia bngt bisa liat mereka bareng kayak gini.

Lus ?  Km ga sarapan juga ? Pagi pagi udah bengong ? Mikirin apa'an ? Sini apa mau aku suapin juga ?" Ucap HASAN, guepun senyum sambil minta disuapin juga , skalian ngetes Abang "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lus ?  Km ga sarapan juga ? Pagi pagi udah bengong ? Mikirin apa'an ? Sini apa mau aku suapin juga ?
" Ucap HASAN, guepun senyum sambil minta disuapin juga , skalian ngetes Abang ".

Boleh deh , sesendok aja,, Aaaaaakkk ( mulut gue mangap )

Nihh..

Aemmm... Uhhmm yummy,, Lo baik bngt si SAN ,, gue syg deh sama Lo
" Ucap gue sambil peluk2 dia "

Ehhh udah peluknya udh..
" Ucap Abang misahin pelukanku"

Abang knp si ,, cemburu ? Yaelah HASAN gak bakal nafsu sm gue , dia Nafsunya sama abang.., ya gak SAN ?
" HASAN nyengir doank "

Bukan gtu,, nnti HASAN susah nyuapin Abang .

Huh Alesann....,

********

PERMISII ??????..

YAN, YON , JAS ? kok kalian Ga sekolah ?
" Tanya gue"

Ini nih , CaLon ade ipar Lo maksa maksa kita buat bolos buat ktmu Lo.
"Ucap YONO , dan JASMINE cm nyengir"

Lagian Hari ini kan HARPITNAS ( hari kejepit nasional )
"Tambah YANA"

Abang ? Ini Ada buah dari kita kita. 
Get well soon.
" Ucap JASMINE sambil bawa buah segar  seabreg"

Walah.. repot2 , maksih ya adek2.
" Ucap Abang".

Eh SAN ??? , Lo udh alih profesi jd babysitter y ? ,,  Ini yang adeknya Abang , Lusi apa Lo ? ,Kok jadi Lo yg Nyuapin ?? Lo juga ,, Males banget jadi adek cewe nyuapin Abang Lo ?
" Selidik YONO yg gak ngerti hub Abang sm HASAN, otomatis gue HASAN dan juga Abang , saling melempar pandang "

Oh kebetulan tadi  pas Mas  HUSEN  Laper , Lusinya lg tdr, jadi pas aku datang gak ada salahnya kan kalo aku bantu nyuapin ?
" Hasan berasalan"

Its ok , no problem !
Abang ? Boleh saya minta ijin ?
" Tiba2 JASMINE ngajak ngobrol Abang yg kelihatannya serius"

Minta tolong apa JAS ?
"tanya abang "

May Lusi stay at my House for a while ?
" Ucap JASMINE"

No thx ,gue gak mau ngrepotin Lo JAS?
"Ucap gue".

Ha ? Dek ? Ngomong apa dia ?
" Tanya abang pada HASAN"

JASMINE minta ijin sama abang, boleh gak Lusi tinggal sama JASMINE untuk sementara waktu ini.
" Jelas HASAN"

Oh.., kl itu terserah Lusi saja ,jujur Abang sbnrnya juga gak mau ngrepotin dek JASMINE.

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang