end 2

7.4K 339 41
                                    

Halo readers ?
Bagi yg kangen sama Hasan Husen dan Santa garuda. Bisa di baca disini aja gak jd aku mampirin di story katrin Darmin .

HUSEN POV.

Stelah aku memakai baju, dan merapikan diri , aku bergegas keluar kamar menemui pak Dayat , aku jadi gak enak telah kepergok melakukan hal yg tidak sopan kepada anaknya.
Sedangkan dek HASAN , mengikutiku dari belakang. Setelah aku turun ke bawah , aku menemukan pak Dayat sedang duduk di meja makan

Pak ?
"panggilku yg agak sungkan"

Duduk Nak Husen bpk mau bicara,, dan kamu Hasan , km masuk kamar, bapak pngn ngobrol berdua saja sama nak HUSEN
" Ucapnya".

Tapi Pa ? Mas HUSEN gak salah apa2 , HASAN yg mulai duluan.. jangan salahkan dia Pa ?
" Ucap HASAN yg ingin menjelaskan"

Bapak bilang cepat km Masuk Kamarrr ????

Iya Pa !

Setelah dek HASAN kembali ke kamar, kami berduapun memulai obrolan !

Nak HUSEN ? apa yg bapak liat tadi bnar2 kalian lakukan ? Jujur saja !
" Tanya pak Dayat".

I..iya Pak , kmi brdua melakukannya , dan apa yg dikatakan dek HASAN itu bohong jika kami tidak sengaja, itu semua memang kami lakukan secara
Sadar dan sengaja,, untuk itu  dari lubuk hati saya yg paling dalam ,saya bnr minta Maaf , dan menyesal karna telah melakukan hal yg tidak sopan pada anak bapak,  saya khilaf pak, tapi dibalik itu saya sangat mencintai anak bapak, saya tidak bermaksud atau berniat  main main atau memanfaatkannya.

Hmm.., apa Nak HUSEN yakin dg apa yg Nak HUSEN ucapkan barusan , mencintai anak saya yg juga laki laki sama sperti nak HUSEN?
"Tanyanya meyakinkan".

Iya Pak , saya Yakin , saya Bersumpah saya benar benar mencintai dek HASAN ! , Untuk itu saya bersedia menerima resiko jika bapak marah kepada saya, dan saya juga berniat bertanggung jawab atas apa yg telah saya lakukan , meskipun dek HASAN gak mungkin hamil.

Lalu ? Bagaimana cara km bertanggung jawab pada anak saya?

Saya akan menikahinya pak , tp saya mohon waktu untuk mengumpulkan uang , karna saya tau, biaya menikah diluar negri tidak murah , dan lagi saya habis kena musibah, jadi saya mohon keringanan dari bapak , sembari menunggu dek HASAN lulus kuliah .

Hahahh,, Ga salah HASAN menyukaimu , km bnr2 polos berhati mulia dan dewasa, spertinya bapak ikhlas menyerahkan HASAN sama km,
Asal km tau nak HUSEN? Kl km mau, bapak bisa menikahkanmu skrg juga dg HASAN, Biaya bagi bapak itu diluar otak , gak kepikir ,itu sih kecil.

Tp mohon maaf pak, bukannya saya menolak menikah sekarang, tp ijinkan saya bisa membuktikan pada bapak bahwa saya bisa membiayai pernikahan saya sendiri sebagai bentuk tanggung jawab saya pada anak bapak .

Ohh 😍 mas HUSEN suamiable bngt sih , thor padamu mas..💜

Ya sudah kl itu kemauan nak HUSEN,
Tapi bapak mohon, kalo nak HUSEN butuh apa2 , jangan sungkan sungkan bilang sama bapak y ? Bapak menyetujui hubungan kalian, Mamah HASAN apalagi ,, dia itu juga fujhosi, dia sudah pasti 💯% merestui kalian.
Cuma satu pesan bapak, namanya hubungan itu pasti ada pasang surutnya sperti air laut,, sebagai yg lebih dewasa , bapak berpesan pada nak HUSEN, tolong nak HUSEN lebih ngemong ke HASAN. nanti biar bapak juga nasehatin si HASAN biar lebih dewasa lagi. Ok ?.

Baik pak, insyaallah saya akan menjaga HASAN semampu saya.

Nah , kalo gitu mulai sekarang saya sudah bisa manggil nak HUSEN sbgai calon mantu. Heheh. Dan nak HUSEN jgn takut sama omongan tetangga. Tetangga di kompleks ini gak ada yg berani sama Bapak. Jd jngan kawatir.
Dan kmren soal pakLiknya HASAN , bapak minta maaf , bapak lebih percaya sama km, karna memang tabiatnya sperti itu dari dlu, jelek!

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang