impor / lokal

9.6K 431 12
                                    

Hasan POV

pagi ini  sprti  biasa aku sudah bersiap siap berangkat kesekolah .

SAN ? , mbk udah siapin sarapan ,, ada croissant sm susu sapi segar.

Ntr aja mbk dikantin aku belum laper ! Aku lgsung brgkat aja.
"kali ini aku naek mobil sdri karna supirku pulang  kampung  istrinya  lahiran , begitu mau masuk mobil.."

📢🔉sayuurrrr sayuurrrr ...
Yoo yg sayuurrrr yg sayuurrrr...

" Dia datang , disambut teriakan para ibu2  maupun gadis2, bahkan bpk2 juga ada yg belanja , tak ketinggalan mbak NUR juga ikut berlari menuju rombong ajaib itu , saking ramenya dikerubungi pembeli,, aku sdkit kecewa, bukan hanya karna gak bisa liat wajah gantengnya , tp juga karna dia tidak menoleh sdkitpun ke arahku,, gak nyapa aku., Pdhl rombongnya cuma bbrp meter dari depan rumahku. Ahh.. aku positif thinking aja, mgkin dia lg fokus berjualan ,, lagian aku ga mau terlalu berharap,, karna diantara kita masih sebatas teman ,, dan aku bukan siapa2 dia ,, wajar aja dia cuek. ,, Akhirnya aku putuskan buat berangkat dan ga menganggu  dia berjualan,, kujalankan mobil dg perlahan keluar gerbang ,, ketika mobilku sudah mendekati rombongnya dia tidak juga menoleh,, tangannya masih sibuk memasukan belanjaan ibu2 Kedalam kresek ".

Ya Allah , noleh donk mas , noleh donk,, aku ngerti km lg rame ,, tp please noleh donk mass bentar, kok aku jadi gateli gini kayak perempuan sih,,. Ah ... Aku ga kuat ,,,!!! Aku lemah !! Aku nyerah !!,, Ga ada gengsi gengsian,, kuturunkan harga diriku ,, kubuka pintu mobil!.

Eh SAN ? .. Ko blm brgkt ?? Kirain mbk udh drtd. " Ucap mbk NUR Yg seketika mas Gantengku noleh kepadaku lalu memberi senyum sapanya kepadaku,,, aku mendekati rombongnya bersatu dg ibu2 dan berdiri diantara mas HUSEN dan mbk NUR.

Kok tumben blum berangkat dek ? " Tanya mas Gantengku, aku cengok bingung jwb apa , ga mgkin aku jwb jujur kl cuma pngn liat senyumnya, kalo ibu2 dgr kan bisa heboh,, ".

Ehmmm... Mau beli sayurlah Mas??.

Ngp beli sayur,,, kan mbk ini udh beli.., lagian tumben km mau sayur,, biasanya mbk masak sayur ga pernah dimakan..

Cuma mau beli wortel mbk,,,? " Jawabku yg langsung ditatap mas HUSEN, dg tatapan kepo".

Ha??.. pake apa'an..? 

Buat kasih makan kelinci tukang kebun di sekolah mbk,, kelincinya lucu skli,, jd pngn kasih makan...,,

" Huhh... Akhirnya aku nemu juga alasan yg pas,, lagian emg disekolah ada kelinci beneran punya mas tukang kebun baru beli".

ELadalahh...,, Gtu toh..

Ini dek wortelnya !!! " Tunjuk mas HUSEN " .

Kok Wortelnya beda y,, yg ini mulusan , warnanya juga lebih cerah ,, yg ini warnanya ga cerah malaj sdkit burik.

Itu yg mulus namanya wortel import dek,, alias wortel bule .. ! kalo yg burik wortel lokal, asli produksi para petani dalam negri. Meskipun rupanya burik, tapi rasanya lebih manis dari pada yg import,,ga heran Harga lokal sdkit mahal dari yg import,, karna selain lebih enak rasanya, juga membantu para petani lokal agar lebih maju dek.. !. " Jelasnya"

" Subhanallah.. aku yg melihat mas HUSEN menjelaskan, terkagum-kagum.., dia sangat hebat, keren , dan peduli sesama , apa ya aku mimpi ketinggian bisa dapetin pria straight kyak km mas ".

Dek ,, kok bengong? Jadi milih yg mana ??

ehh .. iya mass ,, aku pilih yg LOKAL !! sambil memegang satu wortel lokal !

Pilihan yg tepat HASAN , selera kita sama lokal !! " jeng katrin tiba tiba muncul dan merampas wortel yg ada ditanganku !

Coba deh km pegang,, satu lagi kelebihan wortel lokal dr pada wortel bule,, km tau ga knp aku suka lokal dari pada bule,,, karna yg lokal lebih  , MANIS , GURIH , LEBIH KERAS , PANJANG , DAN TAHAN LAMA. apalgi kl disimpen di kulkas., kl wortelnya bule emg mulus sih tp lembek. Eyke kan kurang Puass !!

Eh .. KARTONO,, jorok amat sih , pagi pagi  jgn bikin Ngaceng donk ! " Ucap pak Dadang satpam kompleks yg lg belanja gorengan yg juga dijual di rombong sayur"

Ihh.., sapose , yg bikin horny,, situ aja yg ngacengan , wlekkk !!

Eh berani km ya,, tak sodok bokongmu sama tongkat satpamku nihh,, mauu..??

Ogah ahh tongkatnya situ pasti lembek kayak wortel import..

Ehhh sembarangan... Sini tak pukul bokongmu... Hehh jangan kabur km Kartonoo...

" jeng katrin kejar kejaran sm satpam kompleks ,Aku bertatapan dg mas HUSEN, lalu geleng2, penjelasan jeng katrin bnr2 ambigu ,, ibu ibu yg masih belanja pun melirik jeng katrin "

Y udh mas,, aku ambil 2 biji aja,, soalnya cuma pake kelinci,, brp ?

Ga usah dek ,, ambil aja , wong cuma 2 biji, lagian kmren mas udh dibayarin beli obat nyamuk.

Astaghfirullah.. ,, aku hampir telat.., mas aku brgkt dlu y,,, ntr disambung !

Ati ati dek ,jgn ngebut.

SANTA POV.

Mas? lama banget to mandinya ? Buruan ? Aku juga mau mandi , keburu telat sekolahku,, kl mas kan deket ,aku jauhan soalnya,,, Mas buka!!!.

" Duh ganggu aja ritual pagi gue, jd ga fokus , saking keselnya gue , gue buka pintu ,gue tarik dia masuk ke kamar mandi bareng , gue cuek aja, dianya malah shock sambil nutupin mukanya ngebelakngin gue ".

Cekrekk... Sini masuk mandi bareng biare cpt..,

Loh mass.. ehh..., Kirain udh selsai to mas ,, malah bugil gini.., aku gak jd mandi dah , aku lgsg brgkt aja kesekolah pake parfum yg banyak toh ga bkl ad yg tau.

Eitt.. mau kabur kmn,, ? Buka baju Lu? Jgn bawel,, kita kan sama sama cowok ,lagian dlu kita juga sering mandi bareng.

Itu kan dlu mas ,, beda skrg..

Buka bajumu , atau aku yg buka.., hadap sini ,jgn hadap situ,, punya barang sama aja malu.

Iya aku buka sdri....,

Sini tak mandiin,, byuuurr BYURRR...

mas aku bisa mandi sdri ,,biar cpt.

Udah diem..

" Gue guyur seluruh badannya, gue sabunin badannya , dia masih tetap ngebelakngin gue.. pas gue usap pinggannya  , gue liat ke bokongnya,, SiaLann,,, knp gue jd ngaceng,, untung dia belakangin gue,, pantatnya emang ga lebih besar daripada lian,, tp kulit bokongnya lebih mulus drpd bokongku sdri,, pinggangnya ramping,., Gak Gak, ini ga bner ,, gue bukan hombreng.. gue suka cewe, gue suka Lian,, gue normal.

Mas ?? Udah belum... ,Sini yg depan biar aku sabunin sdri aja ,mana sabunnya?

Saking kagetnya, pas gue mau nyerahin sabun ke tangannya ,malah apesnya sabunnya jatuh tepat dibawah kaki gue, keinjek licin, gue kepleset jatuh kedorong kedepan , bruntung ditopang sama tubuh garuda yg  pegangan tembok.

Ehh .. Lohh.. ,, mas ??????

" reflex , K*n*t*l gue  yg lagi ngaceng nempel di belahan pantatnya yg mulus itu donk,,, gue malu bngt,, bukannya malah mnciut,, eh si otong malah makin memanjang..."

MASSSSSSSSSSSSSSSS......... !!!!!!!🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊😨😱😖😖😖😭👊👊👊,




TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang