LUSI POV.
pulang sekolah gue lgsung menuju parkiran,, pas gue coba naekin kok agak aneh y, pas gue cek,, ehh Ban motor gue bocor,,, capek nembel2 trs,,, kmrenan mesinnya mogok. Skrg bannya yg bocor, kata abang ,, kl gue ntr lulus dg nilai yg tertinggi, abang janji bakal beliin motor baru. Tp kn masih lama,,, lbih baik aku ngumpulin duit sdri dikit2 buat beli mtor. Ah .. terpaksa gue naek gojek deh. gue jalan sambil menuntun motor gue ke bengkel depan sekolah, gue duduk , sambil buka aplikasi gojek sebelum akhirnya mobil Alphard lewat depan gue ..
Lusi ??? Knp ?
" Tanya jasmine".Motor gue bocor..
" Don't worry, I'll take u home"Serius ? Gpp?
Come in ,please ?
" Dia memohon ,tiba2 mobil HASAN lewat "Lus? Mo kmn ?
Mau pulang ,, motor gue bcor ,, JASMINE mau nganter gue..
Bareng aku aja,, kan kita searah.
Oh iya,, JASMINE sorry y gue pulang bareng HASAN aja.
Its ok !
" Jawabnya , lalu Kulihat wajahnya terlihat kecewa,, muncul ide gue jd pngn mampir kerumahnya sbntr ".Ehmm... JASMINE ? boleh gue maen kerumah Lo ?
" Wajahnya lgsung berubah sumringah "Of course !!! HASAN ? km juga mau kan berkunjung ketempat saya ?
" Tanya JASMINE pd HASAN"boleh deh,, aku juga gak lagi buru2,
Woiiii ,, knp pada ngumpul disini,,?
" tanya YONO yg tiba2 muncul dibelakang gue"Kita mo maen kerumah JASMINE
Kita boleh ikut Ga JAS ?
" Tanya YANA dan dijawab anggukan oleh JASMINE".Yuk Capcuzzz...
" Akhirnya gue sementara satu mobil sama JASMINE , ntr pulangnya baru Bareng sm HASAN,, akhirnya gue bisa kesampean juga duduk di mobil mewah , meskipun numpang, hihihi gue ndeso banget y"***🏚️rumah JASMINE****
Wah !!! ini rumah apa hotel ??
" Komen gue "Guys.. silahkan duduk ya ,, Saya mau ganti baju dan buatin kalian minum.
" Ucap JASMINE pergi lalu tak lama datang mungkin pembantunya membawakan snack dan minuman "Eh YON ,, ngomong2 km udah nembak blum ke JASMINE ? " Tanya HASAN penasaran".
Udah kmren dikantin,, Gue diTolak.
Ya ampunn ,,yg tabah ya YON.
" Ucap gue sambil ngelihatin YANA ngelus2 pundak YONO".pas gue ngedarin keseluruh pandangan,, mata gue tertuju pada album pigura yg terletak disamping vas bunga.
OMG ..... !!!!!!!! " Teriak gue"
ha ?? Knp Lus ??
" Tanya YONO , YANA dan HASAN secara kompak".Ya ampuun,,, jadi cowok itu Kakaknya JASMINE ?
cowok siapa ? Yg mana? " Tanya HASAN , yg lain juga penasaran"
Cowok impian gue , yg udah nolong gue , yg ga sengaja ktmu gue di Cafe. Tuhh... , " Jelas gue sambil nunjuk foto keluarga JASMINE".
Haa ?? Itu kan LUCAS !
" jwb HASAN"Lo kenal dia ?
Baru kenal ,aku kenalan dibandara wktu jemput mama di Bandara, karna ternyata dia anak sahabat mama. Ya orang tuanya JASMINE. ga nyangka y ?
" Jelas HASAN"iya dia ,, oh jadi namanya LUCAS ,, spertinya Tuhan telah mempertemukan jodohku ,, dari nama saja kita serasi LUCAS 💚 LUSI.
keren kan ?PD bngt sih ,, mana mau dia sama cewe gila kayak Lo. " Ejek YANA"
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomanceHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.