HASAN POVMas HUSEN? Lagi ngapain ?
Eh dek ,, ini lagi liat2 info di Hp ,
Siapa tau ada kontrakan murah.Mas ? Jangan buru2 to, Aku lebih seneng Mas tinggal disini.
Ya gak bisa to dek , ntr kita dikira apa sama tetangga ,, Mas kan cuma pedagang sayur yg biasa lewat sini, kan aneh ,kok bisa-bisanya tinggal disini,, kl cuma bbrp hari , mgkin ga jd masalah , tp kl lama2 kan aneh.
Iya ,tp Mas jgn buru buru y ?
Mas harus buru2 dek,
Mas harus kerja , kl gak kerja
Nanti Mas apa pake bayar sewa.
Nanti Mas apa pake bangun rumah,
Biayae lusi sekolah ,,, dan biaya kita menikahh.
"Jelasnya sambil noel pipiku"😄 Jadi Mas bnr kan Mau nikahin aku?
Ya , tp nunggu km Lulus kuliah ya?
Ga LuLus SMA aja Mas ? Kan bisa aja kita menikah ketika aku kuliah?
Author : Duh HASAN ko ga sabaran bngt ya ? sama thor juga sabar , tp ga sabar apa y🙄😔
Sabar ya dek ? Smua akan indah pada waktunya.
Duhh ,, Mas kayak di sinetron2 aja deh.
Hehe.. ,sini peluk Mas.
Mas ? Cari makan yuk keluar sm mbk NUR juga.
Tp diluar hujan dek.
Ya gak masalah Mas kan bawa mobil.
Emang dirumah ga ada bahan ,, ada sih dikit , gak nyetok sayur kayak biasanya ,, kan yg dagang lagi disini..
Mbk NUR mls belanja ke supermarket bawa berat2, apalagi kepasar ,bau katanya.Yuk ke Dapur ,, Mas Mau Masak.
Mas kan Masih sakit.
Sakit apanya to dik,, Mas udh bisa jalan kok,, tinggal perih2 aja. Jalan udah lancar,, lagian yg masak kan tangan , bukan kaki., Emang km gak kangen sm Masakan Mas ?
Ya kangen Mas. Y udh aku bantuin y.
Ga usah km tunggu ,duduk manis aja sayang. Yuk
" Kamipun kedapur, aku duduk melihat Mas HUSEN yg sedang berkreasi , disana cuma ada mi, sawi, telor ,bakso, sosis, wortel ,tomat dan bahan2 yg terbatas, tp meskipun bgtu ,, aromanya bnr2 gak kalah dari restoran2 mewah, selain itu melihat gayanya yg sedang beraksi terlihat sangat menggoda ,, aku kagum sama Masku , teenyata benar ,, cowok yg bisa masak itu SEXY ..."
SAN , NUR ?
" Terdengar suara teriakan dari arah pintu rumah"Siapa ya SAN ?
Tamu mungkin mbk ?
"Kami berduapun lari kearah pintu"PAKLIK ??..
KANGMAS ??.. kok ga bilang2 mau dtg
Ya pengen aja tiba2 kangmas nongol.
Huu Dasarrr...
"Ucap mbk Nur"" Ya dia pakLikq , PAKLIK ( jawanya Bapak CiLik ) dia adik kandung papa nomer 2, sedangkan mbk NUR adik ayah nomer 3 , knp aku gak panggil mbk nur bukan BuLik , Bibi , tante , aunty , knp panggil mbk ,, karna usianya jauh dari papa dan pakLik , papaku 45 , pakLik 40 , dan mbak NUR 25 , Kedua Mbk NUR juga lebih suka dipanggil mbk ,, katanya biar kelihatan awet muda ,, dan pas jalan sama aku ,biar dikira kakaknya , ya itulah dia , kembali ke pakLik , pakLik jarang pulang ke indo , dia bekerja sebagai desainer di Paris , dia juga memiliki butik disana, karyanya sudah pernah dipakai oleh artis2 ternama , sperti Anggun C Sarimi, Jastin bibir , bahkan selena Gemez , tapi sayang , diusianya yang setua itu dia blum juga punya pendamping ,, padahal pakLiku ini tergolong tampan ,, usianya memang 40 tp penampilan dan otot tubuhnya masih terlihat 30an, Hanya satu yg gak kusuka dari pakde , sikapnya semena mena "
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
Storie d'amoreHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.