its time to learn

6.9K 386 9
                                    

#office#

HASAN ? Papa bangga sama km,, km memang anak papa satu satunya yg paling cerdas,,, papa ga nyangka km bisa menyelesaikan tugas laporan dari papa. Dan hasilnya benar smua,,, lain kali papa tugaskan km untuk belajar mengaudit seluruh aktivitas perusahaan,, baik disini maupun di kantor cabang.

Siapp boss " jawab hasan pada papanya"

Hhhh , kamu ini. Gimana td disekolah?

Ya lancar2 saja pa ,, biasa.  Oya pa ,, apa mama sudah cerita kalo aku.... Mmmmm...

Kl anak papa yg cakep ini Gay mksdntya ?

Papa ga marah kan ?

Ya GakLah !! wong anak papa positif kok kalo kelakuannya negatif ya papa marah.

Mksh y pa!

Tp km blm punya pacar kan?

Gimana mau punya pacar ,, wong papa ngasih tugas kantor seAbreg.. manae sempet HASAN pa..

Alesan aja km,, bilang aja belum move one dari Mas mas sayur langganan mamamu.

Hehe.

ASTAGA... papa telat ,, sore ini papa ada meeting sm klien.  Papa hrs buru2 ke lokasi,, kl km mau pulang , pulang aja dulu.

Ntr pa , nanggung. Papa hati2 y.

Bye muach..

#
#

SANTA POV.

Gue masuk kedalam rumah,, tp aneh kemana si jawa,, kok sepi.

Eh Mas udh pulang?
" Kaget gue Tiba2"

Lu drmn ?

Hbs dari warung , beli Krupuk,!  Oya Aku udah masak mas,, ayo makan , mumpung masih anget lauknya. ,, Nasinya juga udah mateng di magic com.

Iya gue laper bngt, masak apa ne?

Ada sayur bening bayem,, ikan asin goreng,, perkedel jagung, tempe , sama sambal terasi mas. Aku juga laper drtd nungguin mas ,pngn makan bareng.

Hmmmm...mantap.,,, Masakan Lu emang ga ada duanya deh ,, gue kangen masakan Lu. Ssshhh ,, sambelnya mantep.

Iya mas , aku janji bakal masakin mas trs.

Ya gak trs ,, lha nanti kl km sakit kaya kmren gimana? gara2 Lu , gue jd agak kurusan ! Gimana kl gue belajar masak aja sm Lu.

Ga ah, dulu mas udah pernah tak, ajarin ,, lha kok makanannya gosong smua to mas,, udah gtu rumah hbs kebakaran gara2 mas lupa matiin kompor.

Oiya ya, kalo gtu gue mau nyari cewe yg bisa masak ,, yg mau gue suruh belajar sm Lu.  Yg ga kayak lian.
" Seketika ,gue liat wajah Garuda yg tadinya cerah, jadi gelap,, gue ga tau knp "

Jadi Mas mau cari pacar lagi ?

Ya iyalah,, masak gue kalah sama lian !

Brughhhh,,, mas aku udah kenyang , aku ke kamar dlu , Ngantuk !!
" Ucapnya pergi bgtu saja setelah menggebrak meja"

Loh ,, Lu kan baru makan ?? Kok ga dihabisin... ?? Knp sih ne anak. Aneh !

#
#
#

HUSEN POV

Hari ini aku mengajak arum membeli bakso  dipinggiran kota,, bakso yg pernah aku dan hasan kunjungi. Skalian ingin mengungkapkan perasaanku pada arum,, tak dipungkiri arum gadis yg baik,,wajahnya ayu ,, sholeha,, dan selalu perhatian padaku,, aku bisa merasakan jika dia menyukaiku , jika memang sudah ada jalan lurus terbuka,, mengapa aku harus berbelok.  Jika ada ARUM knp aku hrs HASAN .

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang