Lusiii ..?
Mbk lusii..??
Tisu .. tisuu.. tisuu... Gak kuat ne..
Itu mbk di samping tv... ,,
Ok ok gue ambil sdri ,, kalian jgn bergerak,, keep stay diposisi begtu..
( Garuda dan caryos yg gak ngerti maksd lusi saling berpandangan heran,, wajah mereka dekat , ga lama tiba2 muncul SANTA).
Hoyy ... Kalian ngapain??
Ehh mass.. ??aku nyoba belajar gitar sm mas caryos.. ( seketika garuda pindah posisi duduk di kursi lain, Caryos ,, yg melihatnya sikap garuda yg terburu2 dan tidak santai lalu curiga,, karna sikapnya sperti maling yg sedang ketauan , dan pandangan matanya berbeda ketika melihat SANTA.
Ohh .. belajar gitarr ,, ye udah terusin,, ngapa berhenti.. lanjut dah. Eh ya ni batagormu.. buruan dimakan mumpung masih panas. Ni juga martabaknya.
Martabaknya taruh sini aja mas ,, biar dimakan bareng2 buat Mase caryos sm mbk lusi.
Hahh lusii,,, mana dia? Tumben dia kesini.
Dia lagi ditoilet broo... Ga tau knp begtu liat aku sama Garuda maen gitar td , dia shock,, trs kaya kesetanan, kesurupan,.
Ohh... pasti liat posisi duduk kalian td y? Gue Ga kaget..
Kok gitu...,
Udh jgn dibahas , dia emang cewek somplak
Haiiiiii....?????Kok pada ngelihatin gue sihh,,, gue tau gue cantikk,, ya gan usah segitunya kali..
Wuekkk...,, Tumben lo ksini,, kumat ?
Bukan gtu, gue dpt telp dr owner cafe kmren ,, mas kukuh,, dia nawarin gue ngisi acara buat nyanyi di acara party ultahnya salah satu pengusaha pemilik hotel, lusa., dan kalo mau ,, kita bakal dpt bayaran lebih. Trs ne ada yg request lagu Banyuwangi,, soalnya pemiliknya aslinya banyuwangi.., gimana TA ? lo kan ga bisa lagu dangdut,,
Kalo aku sihh ,, apa aja masuk,, asal gue pelajarin dlu,, wong gue gitar, bukan vocal.
Gini aja Lo yg nyanyi lagunya pop,, ntr musiknya bisa dikoploin,, ne kata mas kukuh ada yg request lagu SALAH APA AKU by ILIR7 ,, nah kalo Gue nyanyi lagu dangdut Banyuwangi,, ntr deh gue pilihin lagunya ,, ntr gue ksih tau sm Lo yos. Biar bisa Lo pelajari.
Ok deh.. atur aja...,,
Eh aku pamit dlu ya,, td lupa disuruh beli kecap sama emak... ,
Ehh gue juga..
Loh Lo pulang juga Lus.., Lo ksini cuma numpang pipis doang?
Iya lain kali gue ksini sm HASAN. eh sbnrnya ada di yg make gue omongin tentang HASAN, tp besok2 ajar dah. Biar dia ngomong sdri sm Lo.
Apaan sih..
Bukan apa2,,
Luss bawa motor?
Bawa.. ,, bye ?? Duluan askm
Waalaikumsalam.
|
loh mas? Mbak Lusi sm mas caryos mana? Baru tak buatin teh kok udh ngilang?
Udh pulang ,, biarin tehnya buat gue aja. Udh dimakan? Batagornya?
Udh mas,, mas sdri udh makan blm, kl blum tak masakin..
Ga ush , udh td sm Liann,, oh iya bntr lupa di jok motor.
Nihh...
Apa ini to mas..
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomantikHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.