Agghh...,, SUSAH jepitnya 😱

21.8K 397 16
                                    

Lusi POV

Ini malem minggu ,, tp gue masih sibuk dgn buku2, mklum aja ini smua demi persiapan ngikutin lomba karya ilmiah ,jd gue hrs kerja keras.. Huhh... Capek juga.. pengen refreshing. Tp kmn y,, , ahh ... Mendingan gue lanjut nulis wattpad  aja  deh ,, 
gue buka akun wattpad gue,, disana banyak skali komen2, dan salah satu komen yg ga pernah absen tiap gue update.  Kadang gue bls , kadang enggak,, gue penasaran juga,, soalnya dia suka , muji ,ngrayu, usil dan sempet minta nomor gue.. tp sllu gue cuekin. Meski begtu , tp ga kapok2 komen,, ni orang cewe apa cowok,, habisnya fotoe yg dipajang gambar 🍆. Au ahh....,

Dek ..?  Udah belajarnya?? Rajin banget , ini mlm minggu , ga pngn jalan2 ?  " Tanya abang ngagetin "

Abang ngejek y ?, abang kn tau gue ga punya gandengan ?

Emangnya truk , Gandengan ? Ya mksdt abang kan bisa jalan sama temen.

Ga bang , ga ada yg ngajak..!!!. Btw abang mau kmn udah wangi ,udah rapi ,, CIEEE, pasti mau ngapelin mbk Arumm y???

Abang mau jalan sama HASAN , dia mau traktir abang bakso katanya.

Ciee yg udah Baikan....,,, Bukannya ngapelin cewek ,, ini malah sama cowok.

Km itu ngomong apa to dek,, kita masih temenan,, lagian kmren itu sbnernya dek HASAN , mau ngajak ARUM juga. Tp ARUM ga mau.

Lengan abang gimana?

Jgn kwtr ini cuma kegores..

( TIIINN... TINNN..., bunyi klakson mobil )

Eh kayaknya HASAN tuh bang. " Ucapku lalu berjalan ke arah pintu"

Iya... Bnr.

Lus ?? " Sapa HASAN"

Eh SAN ,, kalian brdua ini yaa,,, udah pantaa disebut kencan ,, dua2 mlm ini terlihat... Ahh tau ahh...

Bisa aja km,   km mau ikut lus?

Gak ahh... , Ngapain jd obat nyamuk!

ya udah2 ,, Yuk dek , keburu malem .

Luss ,, aku jalan dlu y ??

Assalamualaikum
Waalaikumsalam.
" akhirnya mereka berdua pergi guepun menutup pintu ,, pas baru aja pintu tertutup,, ehhh ada yg ngetok , cpt2 gue buka penasaran ,kali aja abang ketinggalan barang "

JASMINE ?

Happy saturday night... " Ucapnya nyelonong tanpa blum gue suruh masuk sambil bawa kantong kresek makanan banyak".

#
#
#

SANTA POV

Mlm ini biasa , mlm minggu waktunya gue perform,, kali ini gue dpt job di Cafe yg baru opening di pusat kota ,, gue udh siap , bgtu juga CARYOS yg udh nungguin gue di ruang tamu sambil gitaran. Pas gue lagi make sepatu ,, ada tamu..

Assalamualaikum ?

Waalaikumsalam " jawab gue dan CARYOS kompak"

Cewek barumu TA, cantik juga , gak kalah dari lian " Bisik CARYOS, dan gue menggeleng".

Maaf mas GARUDAnya ada ? Aku tmn sekolahnya, mau ngerjain tugas.

Oh ,, temennya si Jawa ,, temen apa pacar , hehe...masuk masuk ,, gue kakaknya GARUDA?? " Usil gue, tiba2 GARUDA nongol "

LINTANG ? ,, ayo duduk,,  naek apa kesini ? td dianter supir,, ntr pulangnya dijemput.

bntr ya  Tang , tak buatin teh dulu.
Mas .. sini ??  " panggil GARUDA "

Knp ? Gue buru buru ni mau brgkt.

Mas ,, minta duitnya donk 30 ribu pake pesen beli martabak online,,, masak ada tamu ga suguhin apa2.. duitku cuma ada 10rbu dikantong ,, males mau buka celengan.

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang