Beberapa hari kemudian , Tenda biru sudah dipasang , janur kuning sudah melengkung,, terlihat kedua mempelai duduk bersanding dipelaminan menikmati alunan musik dangdut mengiringi pesta perkawinan mereka berdua,, kedua pengantin tampak berbahagia, meski terkadang bbrp saat pengantin pria terlihat gelisah ,,matanya sibuk mengamati satu persatu tamu undangan yg Hadir. Diantara begitu banyaknya undangan ,,namun dia tidak menemukan tamu istimewa yg dinanti nantikannya. Itu yg membuat hatinya bertanya tanya.
HASAN POV.
Hari ini adalah Hari penentuan ,, dimana sudah dipastikan semua Harapan,, Penantian, impian yg selama ini aku inginkan gak akan pernah bisa terwujudkan. Mgkin benar kata papa,, Aku harus move on,, meski pahit kenyataan yg sulit akue terima,, sebisa mungkin aku harus mampu, aku harus berusaha keras,, mgkin aku tidak akan mengabaikankannya ,tp mgkin sdkit demi sedikit aku akan mulai menjaga jarak darinya,, dia sudah berumahtangga,, org yg berumah tangga pasti akan mengutamakan keluarganya,, bukan orang lain sperti aku , meskipun dia berjanji akan tetap selalu ada waktu buatku. Tp aku tidak terlalu berharap lebih. Aku hanya bisa mendoakan smoga dia bahagia.
HASAN ? km baru pulang ?
"Tanya mbak NUR"Iya mbk! td pulang sekolah lgsung ke KAntor.
Ohh ,, km kan gak harus tiap hari ke kantor,, dikantor kan sudah ada ngurus.
Aku hanya ingin memanfaatkan waktu dg positif. Mbk kan juga tau itu juga karna perintah papa .
Iya iya,, trs gimana km ga jd ke Kondangan ? Mbk baru aja dari sana, Mas HUSEN terlihat lebih ganteng dari biasanya loh SAN,, istrinya juga Cantik , kalem. Mbk NUR juga ketemu jeng katrin dan yg lain,, jeng katrin malah nyumbang lagu.
Aku capek mbk,, aku ga bisa dateng..
Mbk tau,, km bkn capek fisik,, tp capek bathin,,. Tadi waktu mbk salaman,, Mas HUSEN sempat nanyain km.
Haaa ? Yg bnr mbk?
Iya serius... , Ya mbk jawab ada urusan dadakan dikantor papanya yg ga bisa ditinggal.
Mksh y mbk udh bantu aku. Nanti biar aku sdri yg nemuin dia skalian kasih kado pernikahan sm minta maaf ga bisa dtg.
Iya deh,, atur aja sesuka kamu. Tp apa km gpp SAN. mbk liat, km cukup kuat. Mbk pngn km move on,, masih banyak kok laki2 yg dgn orientasi sama spertimu yg keren2 , yg lebih keren dari mas HUSEN masih banyak.
Iya mbk mksih sarannya. Aku masih santai.
#
#
#LUSI POV.
Duhh ngeliat abang td di pelaminan jd ngebayangin kl yg duduk berdua dipelaminan td itu Gue sama LuCAs. Gue jd inget pas acara makan2 kmren,, ga nyangka LUCAS dtng ke rumah gue, ikut merayakan kemenangan gue,,, JASMINE emg the best,, dia sengaja bawa LUCAS ke gue sbgai hadiah ucapan selamat. Gue seneng bngt,,, sayangnya dia cuma sbntr , karna hrs buru2 ke bandara,, meski begitu gue senenge banget dia mau nyempetin mampir. Sbnrnya aku sedih dia kembali ke newyork,,, ingin sekali aku minta nomornya ,tp aku gengsi,, masak cew minta duluan, kedua biaya telpone ke luar negri pasti mahal ,, biarpun pake Skype atau yg lainnya, pasti burek. Ah tau ah..., Ngomong2 HASAN kok ga dateng y , gue chat ah..
Lusi
Are u Ok ?Hasan
Besok aku temuin sdri dia . Jgn kwtr , aku gpp, mksh y. See u at school !Lusi
👌#
#
#GARUDA POV.
saat ini aku sedang mengelap alat treadmill , sedangkan temanku RINDI , dia sedang menyapu area yg kembali kotor...
Ssttt... Stsst.. DA ?
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomanceHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.