speechless

29K 576 31
                                    

Mas HUSEN ? 😍

Dek HASAN ? 😀

#lusi yg melihat mereka berdua saling sapa , kaget, kaget bukan hanya karna mereka berdua kenal , namun terkejut melihat respon HASAN !!!, Ya teman sebangkunya yg ngakunya cowok straight itu, terlihat' sangat berbeda dari biasanya, Lusi yg merupakan seorang fujoshi akut, jiwa fujoshinya lgsung bertebaran, karna mendapatkan asupan melalui mata Hasan yg menatap kakaknya,, lusi yg merupakan fujoshi handal ,, sangat paham arti pandangan HASAN , sebelum dia ngiler dan pingsan ditempat. Ia terkejut karna si abang memanggil#.

Lus ? Hey ! Niat bantuin abang ga sih , malah nglamun,,. Duh yg baru dianterin cowok cakep secakep dek HASAN ,,, Iya abang paham ,, tapi mbok ya HASANNYA Di suruh masuk, dibikinin minum. Malah bengong. Maaf ya dek HASAN ? Ayo silahkan duduk , Maklumin , baru kali ini ada cowok yg nganter dia. Hasan pun menanggapi dg senyum.,,, Eh bengong lagi , cpt bikinin dek HASAN minum ?

#hasan senang karna mas Husen memujinya cakep, tp hasan juga sedih sprtinya mas Husen menganggapnya pacar adiknya, sedangkan lusi melotot ke abangnya sambil berlalu kedapur#

Oh dek HASAN ini satu sekolah ternyata sm adik Abang.,, Ngomong 2 kok km ga pernah cerita sih sama abang kalo punya pacar.

Bang ??? Siapa yg pacaran si, kita cuma temen deket.

Emm.. iya mas,, kita cuma temen aja , kbetulan td liat lusi motornya mogok, jd skalian mampir.

Oh gtu , tp kalo seandainya kalian pacaran, abang ngrestuin kok , bukan karna dek HASAN ini kaya, tp abang yakin dek HASAN ini anak baik2 dan bisa ngejaga adek abang yg jelek ini. Abang bersyukur sekali ade abang ada yg mau juga Hehe.

Abangg .. adek sdri dijelekin. 😭👿

Ade abang banyak yg mau kok bang " bela HASAN",  mgkin dia cuma pilih2, kalo boleh jujur kalian berdua , abang adik sama2 good looking, ga salah adeknya cantik , wong abangnya juga ..., Tampan! ( Sambil matanya memandang HUSEN ).

Ah Dek Hasan ini bisa aja

Jgn panggil dek Mas , panggil aja HASAN.  Biar enak.

Abang ini gimana , dibilangin berapa kali kalo aku sama HASAN ga bakal pacaran ,kita temen bang, lagian dia bukan type gue. " Hasan cuma nyengir aja ngelihat perdebatan antara adik sama abangnya, sambil curi curi pandang ke mas HUSEN , mumpung yg dipandang lagi ga nyadar".

Lha trs typemu yg kayak gimana neng ? Geulis ? Adik Abang ?..

Type 3x4 ,, eh busyettt dikira kontrakan yakk ,😁

Trs typemu yg kayak kmarenan itu ? Yg ketauan lagi jalan di mall, Yg tatonya bejibun, yg ga sopan sama abang, ngajak keluar adik abang , tp ga pernah nemuin abang , nganter km pulang kayak dek HASAN ini , anak yg bertanggung jwb.

Stoopp... !! , Stop ngomongin gue,, skrg giliran aku yg mo nanya , btw abang sama HASAN kok udah saling kenal.

HUSEN dan HASAN saling berpandangan, sebelum akhirnya mereka mengeluarkan kata-kata bersamaan..

Ehhh , ehh..

Abang aja yg jelasin..

Jadi abang dagang sayurnya keliling komplek perumahan HASAN.

OHHHHH.....

iya kita juga baru kenal,, baru ktemu pdhl Mas udah lama dagang di komplex perumahanku.

Ga juga sih , komplex perumahan itu kan baru sekitar 6bulanan, dulunya disana sawah.

Mas kalo gtu HASAN pamit dlu ya udh mau magrib.

Kalo gtu jangan kapok maen kesini lagi ya SAN ? Mksh udh nganter adek abang.

Iya mas , sama sama! Lus ? Aku pulang y, mpe ktemu besok .

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang