HUSEN POV.
Rombongku sudah tiba didepan rumah HASAN sperti biasa, ibu2 sudah mulai berkumpul berbelanja, tak ketinggalan jeng katrin dan lainnya,,, ketika sedang sibuk melayani ibu2, tiba2 ada mobil mewah berhenti disamping rombong sayurku,, lebih tepatnya di depan gerbang pintu masuk rumah HASAN, aku jd penasaran siapa yg berada didalam mobil itu , bukan hanya aku,, jeng katrin dan ibu2 yg lainnya pun juga penasaran. Begitu pintu mobil terbuka .. seorang pria Tampan terlihat stylish keluar lalu membukakan pintu mobil satunya yg ternyata ada HASAN didalamnya,, begitu HASAN keluar dari mobil dia sempat tersenyum kepadaku, dan akupun membalasnya,, kmudian dia melanjutkan percakapan dgn pria trsbut. samar2 aku mendengarkan percakapan mereka.
Mksh y Kak,, Gak Mampir dlu ? Perjalanan jauh loh.
Ga usah SAN , lain kali aja deh kaka maen ksini,, soalnya kerjaan ga bisa ditinggal.
Oh gtu,, iya deh hati hati y Kak.
Oya ..hasan ? Kl ada apa2 chat aja y ?
Sippp pasti kak ?
Dahh,,
Bye.
" Mobil pria itupun pergi meninggalkan area komplek ini , kemudian HASAN menghampiriku ".
Dek ??
Mas ?? Laris mnis nih ?
"Ucapnya sambil nyomot gorengan yg digantung"Alhamdulillah dek, ! dek HASAN sdri gimana belajarnya di luar kota.
Lancar Mas.
Eh SAN ? , Yg td itu siapa ? Cocok marucok..,, eyke kenalin donk..
Ohh ,, kak HASYIM ,, jangan deh , ntr Kak HASYIM ditangkap mas DARMIN satpam kompleks..
" Ucap HASAN".Iya mentang2 mas DARMIN lagi gak Jaga, ganjen .
" Tambahku"idihh ..peduli apa sama si kolor ijo,, udah ah jeng katrin mau masak dulu bye ?
" Setelah ibu2, satu persatu mulai pulang,, HASAN blum juga masuk rumah , dia masih setia menungguku"
Dek ? Kok gak masuk to,, istirahat sana hbs perjalanan jauh . Gak capek ..
Kalo liat mas gini, Capekku ilang,, kangen liat mas secara langsung kayak gini,,, Oya mas,, Mas jd nikahnya kpan ?
Calon mertua Mas ,mintanya buru2 dek. Km dateng kan dek? Nanti mas kasih undangannya.
Insyaallah y Mas , aku ga Janji,, aku takut pingsan Mas. Hehe.
Y udh Mas ga maksa,, tp mas berharap km sbagai teman paling dekat mas yg udah mas anggep adek laki2 mas, mas sangat berharap km bis dtg.
Insyaallah...
" Drttdttt... , (Langsung ku angkat hpku )
Lusi ya Mas ?,,
Iya kayaknya dek siapa lagi..!
Halo bang??? Aku udah pulang nihh... Eitttt... , Tunggu2 suara siapa tuh disamping abang ????...,, ECIEE , ECIEEEEEE...
Haii Luss ini aku...,, Duh yg lg seneng menang lomba,, traktir donk,,,
" Ucap HASAN yg tiba2 ngrampas HP jadulku ".Gue sih mau aja, traktir,, tp gue traktirannya bukan direstorasi, tp di lesehan,, lo mau??
Ga masalah.
Udah2,, mas udh ngrencanain makan makan dirumah,, Arum dan abang udh sepakat ntr yg nyiapin smuanya.., gimana , Abang yg Masak,? Ntr malem ajak temen2 km yg lain dtg kerumah .
Oke deh Bang ,,, thx y abngku sayang..
Gimana dek ? Km bisa kan ??
Ya bisa donk mas,, aku juga kngn masakan Mas...,
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomanceHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.