penghuni baru

6.9K 363 23
                                    

HUSEN POV

Hari ini aku sudah diperbolehkan pulang , dan sekarang aku dan HASAN sudah sampai dirumahnya ,, HASAN membantuku berjalan masuk ke kamar yg telah disediakan. Aku masih memakai tongkat karna belum bisa berjalan sempurna akibat kejatuhan kayu saat kebakaran.

Mas ?? Ini kamar Mas . Itu kamar mandinya. Tas Mas , mas taruh aja dilemari,, Oh y, Mas gak punya baju y,, Mas bisa pake bajuku yg besar, atau besok kita belanja bareng ke mall beli baju baru buat Mas.

Ga usah beli dek ,, Mas pinjem baju km aja yg besar.

Oh iya aku punya baju couple hadiah ultah dari mbk Nur , ntr ya Mas tak ambilin di kamar.

Iya dek.

Drrtt... Hp dek HASAN bunyi.

Halo pa ?

Halo my lovely son?
Gimana2 syg? Kabar selanjutnya
Tentang Mas Sayurmu ?

Papa ? Ngomongnya kenceng sekali
Mas HUSEN kan jd denger, orangnya udh disini pa , dirumah.

Wooow ,, perkembangan yg cukup signifikan syg,, Mana Mana, papa pengen ngomong sama CaLon mantu papa.

Mas ? Papa pengen ngomong.

Y udah dek sini ,

Halo Assalamualaikum pak ?

Waalaikumsalam Nak HUSEN? Gimana kondisinya ?

Alhamdulillah sudah sehat pak, ini semua berkat HASAN, dan kebaikan bapak.

Ah , ya Gak to,, Y emang sudah sewajarnya kita saling tolong menolong,, apalagi bapak,, masih ngerasa masih punya hutang sama Nak HUSEN.

Ah bapak , bisa aja , sblumnya saya makasih y pak ,sudah diijinkan Tinggal disini sementara,, sampai saya menemukan tempat tinggal untuk saya dan adek saya.

Loh ? Emangnya Nak HUSEN ga mau tinggal dirumah bapak selamanya ? NAK HUSEN kan ntr bakal.....
" Pas pak Dayat mau lanjutin obrolannya, tiba2 HP dirampas sama HASAN "

Loh dek ? Kok dirampas belum selsai ngomong ?

Halo pah ,, ini HASAN , jgn ngomong yg aneh2 dulu lah ,, Mas HUSEN Kan baru sembuh ,ya jangan di ajak ngobrol yg berat berat lah.

Lah bukannya itu keinginan kamu to,

Ya tp jgn buru2 kasihan  Mas HUSENNYA ,ntr banyak yg dipikir.

Y sudah terserah kamu , Layanin Calon suami km dgn baik, supaya betah dirumahmu.  Itung2 belajar ,biar gak kaget nanti kalo sudah menikah.

Iya pa salam buat mama,, Assalamualaikum

Waalaikumsalam.

#
#
#

Lusi POV

Setelah diajak jalan2 sama JASMINE shopping seharian , sore ini bnr2 melelahkan.  Mata gue ngantuk.
Guepun rebahan diranjang.

Lusi ? Apa kamu tidak mandi dulu ?

Hmm Lo duluan deh .. gue rebahan dulu . Ntr kalo lo udah selsai mandi , bangunin gue ya ????

Okey ...

Gue ambil selimut , gue tutupin sekujur tubuh gue ,guepun terbuai oleh dinginnya AC dan berangkat ke alam mimpi..,,dalam mimpi gue , gue berubah menjadi seorang putri kerajaan , kerajaan alae ala Majapahit gtu ,, gue pake kamben, pake kain  jarik kayak putri putri solo , trs tiba2 gue di kejar sama sesosok pemuda yg wajahnya samar samar , tp berpakaian sperti patih Gajahmada , dia ngejar ngejar gue disebuah taman
, Setelah gak ada jalan lain , karna didepan gue adalah jurang , gue akhirnya berhenti. Karna gue berhenti , akhirnya dia bisa nangkep gue .

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang