HUSEN POV.
mas ?? Masih jauh ?? " Tanya HASAN "
Ga dek ,, bentar lagi nyampe .
Ini agak pinggiran kota y mas, kayak hutan banyak pohon2? knp hrs jauh jauh mas , dideket kompleks kan banyak bakso juga mas.
Tp disini bakso langganan mas dr dlu dek, yg jual org sunda , saking langganannya yg dagang sampe hafal sm mas, sejak mas sekolah,, rasanya enak dek tutupnya sampe malem. Rasanya enak dek, ada banyak rasa....,,
Nahh udh nyampe dek......Wihhh....,, Rame juga y mas?
Iya semakin malem semakin ramee..
Kayaknya kita ga dapet tempat duduk didalem dek.,, Diluar gpp dek ? Ga takut kulitnya bentol2 digigit nyamuk? Soalnya syg kulitnya mulus.
Y gpp to mas ,, masak cowok takut nyamuk.
Mang ?? Baksonya 2 porsi y ?
Eh ujang ,, lami teu kadieu ?
Iya mang ,, sibuk keliling saya mah !
Saha eta, mani kasep ?
ieu rerencangan abdi !
Oh mamang kira teh adina, soalnya teh sama sama kasep !,, Oh nyak , baksonya rasa naon ?
Dek ? Km mau rasa apa? Ada bakso sapi , bakso ayam ,bakso ikan , udang, bakso urat , bakso cuanky atau bakso beranak ?
Banyak amat mas ,, Bakso udang aja Mas..
Mang ? Bakso rasa udang satu,, bakso rasa Sayang 1. Hhh ,, samain aja mang udang dua duana.
Ehhh ,,, mas bisa humor juga ternyata ..
Ga juga dek , mas cuma keseringan dgr si Lusi yg suka ngomong istilah kaya gtu.
Emg Lusi suka ngomong gmn mas..
Ya macem2,, yg rasa sayanglah,, rasa yg pernah ada lah. " HASAN geleng2 sambil tertawa mendengar penjelasan ku".
Dasarrr Lusi,
Oh y minumnya apa dek ,, jeruk anget aja mas.
Mang ? Jeruk anget 2 ya ?
Siapp atuhhh..
#
#
#LUSI POV.
Beres2 udh , ngerjain PR udh ,, nulis chapter masih on going ,, tinggal makan malem nih, nunggu bakso lama abang pulangnya. Tiba2 pintu kayak ada yg ngetok.., apa abang dtg y , bukan kyknya soalnya ga ngucap salam,, permisi,, spada .. kulonuwun..
Cekrekk....,,, YANA YONO ?????😨
Lus ,, ikut gue ,, please,, buruan, bantuin gue penting,,. " Geret YONO tiba2"
E busyett Lo jgn maen tarik aja ,gue blum ganti baju ,,, belum dandan ,mau dibawa kmn gue, Lo mau nyulik gue??
Udh ga usah dandan udah cakep dr sononya kok,, " ucap YANA yg bikin gue sdkit GR ".
Y udh ntr gue ambil hp dlu sm kunci pintu.
Yuk masuk ,, " perintah YONO nyuruh gue masuk ke mobilnya"
sbnrnya kita mau kmn sih, eh balik gue lupa bawa dompet? " Tanya gue setelah mobil mulai jalan "
Udah gae usah bawa dompet , tenang aja duit gue banyak !! Asal Bantuin gue kali ini.
Bantuin apa,, kan kalo tugas Lo bisa Wa aja.
Gue suka JASMINE, td disekolah gue berhasil dapetin nomornya JASMINE,, nyampe rumah gue chat dia ,, gue niat ngajak ketemuan am dia ,, dia akhirnya mau ketemuan, tp dgn syarat gue hrs ngajak Lo,,
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomanceHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.