Bbrp minggu kemudian .. !
HUSEN POV.
Mas ? udah pulang ?
" Tanya Arum ".Iya Rum ,, Km masak apa?
Masak sayur lodeh Mas sama ikan tongkol,, ada tempe juga. Mas mandi dulu y hbs itu makan??
Rum ???
Ya Mas ,,, ?
Mas penasaran,, ada yg km sembunyiin dari Mas ?
Mksdt mas,, ?
Maksudnya ,, kita ini suami istri , mas sbagai lelaki udah menjalankan kewajiban Mas,,, tapiii.... Maaf bukannya Mas menuntut. Mas cuma penasaran aja knp km belum bisa Mas sentuh sampai sekarang.
Aku belum siap aja Mas,,
apa km punya kelainan ? Sakit ? Atau km udah Gak perawan ?
Massss....??? Tega mas nuduh aku sperti itu..,
" Dari mata Arum tampak keluar air mata"Rumm ??,, Maafin Mas,, Mas ga bermaksud bgtu.. mas cuma butuh penjelasan,, dan kl km jujur sm Mas , Mase akan terima kok. Skrg km mendingan cerita sm mas.
Mas ,, sebenarnya Ibu menyuruhku untuk tidak melakukannya dlu mas,, ibu pngn kita menunda momongan dlu sbelum Mas bisa beliin Arum rumah yg bagus.
Ya tp kan km bisa KB to NUR, minum pil misalkan.
Kata ibu ,NUR gak boleh nunda momongan pake KB untuk awal2 kehamilan pertama karna kandungan bisa kering,, dan lama kalo mau hamil, bahkan ada yg sampe ga hamil2, ntr dikira mandul, Kcuali aku kl sudah punya anak,, trs menunda kehamilan anak kedua mas.
Gimana kalo spiral ??ga ah mas,, aku takut,, temenku ada yg pake spiral,, di rahimnya pas udh expired pas dicek karatan, terpaksa hrs dioperasi karna rahimnya bengkak. Ya emg ga smua sih,, tp Arumm takutt.
Astaghfirullahalazimmmm..
Kok ya begtu sulit ya Rum,, ibumu bnr2 kebangetan.Gimana lagi mas,, ibu wataknya memang bgtu,,
Gpp Rum,, mas ga akan nyerah,, mas akan buktikan mas mampu bertanggung jwb,, km yg sabar y Rum, mas akan berusaha scepat mgkin.
Ya sudah Mas mandi dulu sana.
Iya..
#
#
#HASAN POV.
Drttdtt hpku berbunyi , ternyata mas HUSEN video call.
Assalamualaikum..
Waalaikumsalam..
Lg ngp dek ?
Lagi nulis laporan Mas,,
Oh masih dikantor to ..jd pulang sekolah lgsung ke kantor..
Iya Mas,, ada apa mas?
Gpp dek cuma pngn ngobrol..
Apa mas ganggu,,, jd ga enak nih..Oh gpp mas.., aku seneng mas calling aku.
" Tiba2 kak HASYIM menghampiriku saat kami sedang video call"SAN ??..
ya Kak ??
Ini udah kaka cek bener smua., Kamu memang anak yg cerdas,, kaka bangga sm km yg cepet nangkep. Oh iya km udah makan SAN ?
Blum kak,,.
Kita makan bareng y hbs ne,, kaka tunggu dibawah.
" Pamitnya sambil merangkul dan mengacak ngacak rambutku"
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomanceHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.