HASAN POV
Pulang dari kantor papa ,aku langsung mengemudikan mobilku menuju rumah mas HUSEN. Ini semua gara2 Lusi yg salah mengirimkan pesan bergambar ke nomorku,, dan Sekarang aku jd ingin memastikan apa yg terjadi sesungguhnya,, karna aku gak mau penyebab perceraian mereka dikarnakan aku. Ini sungguh bgtuu cepat. Ketika sampai Gang ,, aku melihat Asap dan kerumunan warga yg sedang berkumpul,, mobilku aku parkir agak jauh dari rumah mas HUSEN,,, setelah menutup pintu aku bertanya kpd salah seorang warga.
Bu ?? Ada apa rame2 ?
Itu dek ,, rumahnya Mas Sayur kebakaran ???
Apa ???..
" Seketika aku langsung berlari menuju titik asap yg berasal dari rumah mas HUSEN, Begitu sampai sudah banyak bpk2 yg membantu memadamkan api, namun api tak kunjung surut,, smua luluh lantah , aku berteriak memanggil Mas HUSEN tp tak ada jawaban,,, kakiku lemas ,, hatiku was was ,, aku ga siap jika terjadi apa2 sama Mas HUSEN.. aku penasaran hingga ingin masuk namun dicegah olek bapak2 "
MASSSSSS HUSEEENNNNNN??????
" Aku berteriak sekencang kencangnya"Nak jgn Masuk kdalam , bahaya !!
Tp saya takut teman saya ada didalam pak...
Ya Allah itu Mas sayuuuurr masih hidup... Tolongin itu..buruan !!
" Teriak ibu2 yg melihat mas HUSEN keluar dari pintu samping dgn membawa tas dan kaki terpincang juga terbakar api,,, dgn tanggap aku berlari menerjang bara api , kemudian aku melepaskan jacketku dan mengibas ngibaskannya ke kakinya yg berapi, begitu apinya padam,,, tiba2 dia kehilangan keseimbangannya dan pingsan dipelukanku, aku bnr2 ga tega ngliat sbagian kulitnya melepuh. ".Masss bangunn Mass ,,, jgn tinggalin aku masss....aku syg km mas....
Sambil terisak-isak aku memanggil ambulan ,,,, tak lama ambulanpun datang membawa mas HUSEN kerumah sakit, akupun mengikutinya dari belakang dg mobilku.Setelah sampai di rumah sakit , aku belum diperbolehkan masuk. Aku menunggu di kursi ruang tunggu,, sembari menunggu aku mencoba menghubungi Lusi,, sungguh tak tega sebenarnya utk memberitahunya, tpe aku hrs tetap melakukannya.
Memanggil LUSI 📲
Halo Lus assalamualaikum?
Waalaikumsalam ,, SAN ,SAN ,gue bisa jelasin masalah pesan itu ke Lo
Lus ,,, Lusss ,, dengerin aku dlu , Mas HUSEN Lus ??
Lo knp SAN ? Knp Abang gue ?
Mas HUSEN masuk rumah sakit , rumah km kebakaran.
Apa ????? ? Lus ?
Tut..Tut..tut..
#
#
#GARUDA POV.
Selamat datang kembali kerumah kita adekku sayang ? Upss !! Salah, selamat datang kembali Cowok kecil Mas !
Kok cowok kecil?
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomansaHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.