HUSEN POV.
Stelah pekerjaan rumah beres , akupun bergegas mandi ,,, kuambil handuk, ku tutup pintu kamar mandi , lalu aku mulai mengguyur seluruh badanku,, sembari menggosokkan sabun,, aku berfikir apa yg aku lakukan lgi stelah ini, mengingat hari ini aku libur jualan , ga ada kegiatan. Inilah derita ga punya pasangan.,, Temanpun skrg ga ada,,, HASAN lebih memilih memutus pertemanan drpd mempertahankan, aku hargai keputusannya , pdhl sejujurnya aku masih mau berteman, tidak lebih, meskipun aku akui perasaanku sdkit aneh padanya. Tp itu tidak boleh terjadi , Apalgi jika mengingat kejadian semalam,, ketika dg lancangnya dia melumat bibirku,, Tiba2 batangku skrg mengeras ,, rasanya bibirnya masih teringat ,, masih bisa terasa,, rasanya kayak ada Manis manisnya,, kayak iklan air mineral yg di tv tv itu.
Sambil membayangkannya, sampai tangan yg tadinya menyabuni dada, kini berpindah ke area selakanganganku yg sedang mengeras.., masih terasa bibirnya yg lembut, bahkan lebih lembut dari SYIFA mantanku yg dulu. Dan ketika lidahnya berusaha menerobos masuk,, rasanya sangat Hangat dan Gurih,,, mungkin efek kuah bakso yg habis kita makan semalem. Kuluman serta Lumatan bibirnya bnr2 mengoyak ngoyak mulutku .. hingga akhirnya..................
AGHHHHHHHH.......,,, F*c*k. #?*#∆√√√🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋
Muncratttt akhirnya...Baru membayangkan saja sudah sperti ini ,, apalgi jika benar2 melakukannya..,, aku jd menyesal karna telah kasar mendorongnya hingga kepalanya terbentur.. bagai mana y keadannya skrg,, ahh knp aku peduli ?? Mgkin aku hrs minta maaf ,, tanpa harus memberi dia harapan..
Astaghfirullah.. sadar , sadarrr...,, AH lebih baik aku mandi besar...
****
Setelah mandi dan rapi,, aku baru ingat kalo lusi lupa ngambil baju yg di laundry. Akhirnya aku berencana mengambilnya skrg ,, aku ambil kunci motor , lalu aku berangkat.....#dijalan#
Aruuum ?????
Eh mas HUSEN , mau kmn mas ??
Ini mau ngambil laundry.. lha km sdri mau kemana ??
Mau kedepan mas ,, ke Indomaret.. mau belanja,
Oh ayo naek ,, skalian aja sm mas..
Ga usah mas, saya jalan kaki aja , gak enak ngrepotin .!
Ya gaklah,, cuma ke depan doang kok rummm.. ayokk..
#arum akhirnya mau naek, dan akupun melajukan motorku#.
GARUDA POV
setelah drtd kami mengobrol menceritakan diri kami masing masing,, entah kenapa kok aku merasa nyambung sm mas TEGAR, orangnya baik banget ,, aku serasa punya kakak kedua.., kulihat dia sedang sibuk menerima panggilan telepon,, sepertinya dia org yg sibuk,, tp masih mau menyempatkan waktunya hanya untuk menemani bocah ra penting sepertiku.
Mas ?? Siapa td telpon??,, Spertinya mas sibuk,,, kalo mas ada perlu,,, mas pergi aja,,, aku gpp mas. Wong ada perawat kok, aku jd ga enak ngrepotin mas.
Ohh itu td,, assisten saya,, cuma kasih info ada lokasi untuk proyek pembangunan salah satu tempat kebugaran,, soalnya saya mau buka tempat ngeGym di area sini. Kelihatannya cukup banyak peminatnya. Ni.. , kartu nama Mas..
Ohh jd mas ini , pemilik TEGAR Gym yg terkenal itu to, yg cabangnya ada dimana mana ?,, pantes aja badan mas bagus !!Wahh aku ga nyangka bisa ketemu sm pemiliknya.
Emg km udah tau TEGAR Gym ?
Aku sih ga pernah kesana mas,, cuma aku sempat nanya temen2 cowok dikelasku yg badannya keren2, dia bilang ya ke TEGAR Gym. Mereka juga udh jd member langganan. Wahh aku juga mau badanku jadi berotot,, bosen sama badan kerempengku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomansaHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.