sayurnya atau orangnya

18.1K 449 16
                                    

HUSEN POV.

EHmm..

Eh Abang! , Abang jgn kepikiran macem2,,, td tuh kita pelukan krna senenge bngt tugas kelompok kita udah beres..

Y sudah lupakan,, ayo makan ! Nah HASAN ? Ayo coba ,, jgn takut , Mas ga akan meracunimu.. ( hasan tersenyum sambil mengambil sdkt nasi dan mencoba menyendokan kuah capcay terlebih dahulu)

Euuummmm,, yummy,,, , enak mas.

Itu kan baru kuahnya dek , skrg coba beranikan makan sayurnya... ( Dia mengangguk dan menyendokan sayure wortel dan sawi kemulutnya , entah knp melihat dia ngunyah,, makannya sexy, liat sendok masuk ke bibirnya ,, kok ya bikin merinding ,, beda sama lusi ,,, cewek, udah makan pake tangan ,, belepotan ga karuan ,, benere bener gak elit.

Mas ?? Hoyy ??

Ehh ,,, napa sih ,

Ya lagian ngapain nglamun,,,

Mase ga nglamun,, nunggu komentar dek HASAN ,, gimana SAN  sayurnya?

Spertinya mulai saat ini aku jatuh cinta sama sayur deh.. 😄, mksh y mas.

Jatuhe cinta  sama sayurnya ,, apa mas sayurnya ?????

LUSIII...... (  Aku dan Hasan kompak )

Hehehehe...

|

GARUDA POV.

Uppsss sorry ganggu,,,..

lian tunggu.... ( mas SANTA langsung mengabaikanku dan mengejar mbk lian ke depan samar2 aku mendengarkan pembicaraan mereka)

Yangg.. knp km ga jujur sih, kl km gay, homo?
Km tau gak menjijikan banget , apalagi sama adik km sdri.

Yang .. siapa yg homo sihh,, km td salah sangka,,,

Tp aku liat kalian sweet bngt,,, aku juga liat matamu ketika memandangnya,,, aku juga melihat mata adikmu ketika dia ngliatin kmu. Aku bisa liat itu semua . Apalagi km cuma pake kolor,, dan km ngp buka buka baju dia,, kalian ngp tidur sekamar , sedangkan dia punya kamar sdri kan ?

Itu ga seperti yg km pikirin,, dengerin aku yang ,, td aku minta tolong diurutin karna pinggangku encok,, ( sprtinya dia ga mgkin jelasin encok ditendang aku ,gara2 hampir memperkosa aku).
Trs hbs tu dia ketahuan make bajuku yg baru beli, jd aku marah suruh dia buka, tp dia ga mau,,, akhirnya kupaksa buka ,, jdnya gtu. Insiden.
Sumpah yangggg...

Tp aku liat km mandangnya segitunya...,

Segitunya gimana..., Udh ah ,, aku ga mau bahas ,, skrg aku mau Tanya ,, ko km tumben kesini ga bilang dlu,, trs semalem km kok asal matiin video call?

Ya kmren aku sakit perut,, buru2 ketoilet,, hbs tu ketiduran deh.. nah, kl tujuanku kesini aku pngn km anterin aku shooping. Km hbs gajian kan ,kan semalem km hbs perform? Pasti cair donk! ...

Oh gtu..,, tp jgn belanja yg macem2 y, soalnya aku belum bayar buku lks Garuda,,,

Ihhh ,, km kok pelit sih skrg,,, lebih mentingin adik tiri km drpd pacar sdri.

Y udh aku ganti baju dlu

( Sialan ,, mbak lian ternyata cewek matre,, cuma manfaatin MASKU doang ? Awas aja ).

Daaa ??? Mas pergi dlu y,, km dirumah aja ,  km ga kmn mana kan?

Iya mas gak,,, itu bajunya mas udah aku balikin ndek lemari. Jawabku cuek.

Mas menutup pintu kamar lalu mendekatkanku ditembok,, wajah kita berdekatan,, matanya memandangku,, sedangkan aku memalingkan muka.

Lu kenapa kok cemberut?

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang