HASAN POV.
Setelah seharian berkeliling mengunjungi kantor cabang, aku masih berkutat dg file2 laporan keuangan perusahaan. Dan diruangan kantorku aku sedang berdua ditemani kak HASYIM ,, dia terlihat serius dg pekerjaannya. Hingga suara video call memanggil dari Hpku.
Lusiii ??... , Gimana ?? Berisik amattt , km lagi dimana? ..
SANN.... ? Gue ga nyangka !!! Demi apaa... Liatt inii..🏆🏆🏆🏆🏆🏆!!! Gue MENANG..JUARA 1...🎖️🎖️🎖️🎖️🥇🥇🥇🥇🥇🌟🌟🌟🌟🎉🎉🎉🎉🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆
Ya Allah,, Congratulation Cantik,, aku bangga sama km., km emang the Best !
Mksh y,, Lo org pertama yg gue kabari,, Habisnya td nelpon abang ga diangkat. Mungkin Hpnya lagi mati. Eh udah dlu ya,, ntr disambung lagi,, gue mau kasih tau YANA YONO sm JASMINE
OK bye .
Siapa SAN ? cewek km ya ? Pasti Cantik.
" Tanyanya tiba2"Dia sahabat perempuan yg paling dekat dgnku kak. Dia baru saja menang lomba , dan juara pertama lomba karya ilmiah remaja tingkat provinsi.
Wahh,, keren tuh. Kaka juga dulu pernah menang lomba KIR,, tp tingkat kabupaten. Coba liat kayak apa sih anaknya, kelihatannya otaknya encer.
Ni Kak fotonya ..
Wah cantik amat,,
Knp kak? Naksir ? Kebetulan dia lg jomblo. Mau aku kenalin ?
Oh gak ,, cuma penasaran aja . Kaka udah punya pacar .
Oh pasti pacar kak HASYIM Cantik bngt y ?
Sayangnya pacar kaka ga cantik SAN? ,, tp Ganteng !!!!
Haaaa ??? Mksdntya.. kaka Gay ?
Tepat.. ! Knp ? Km takut sm Kaka? Risih ?
Ya gak kak,, lha wong kita ini Sama.
OYaaa ??? Serius ?
Serius... Aku seneng deh , akhirnya aku punya temen yg sama, yg bisa merasakan apa yg aku rasa.
HASAN, km boleh cerita apapun sama kaka,, baik masalah pekerjaan, sekolah maupun hal pribadi. Anggap aja kaka sdri.
Mksh kak.
#
#
#HUSEN POV.
Setelah mandi , aku menuju ke kamar dan ketika kulihat hp ,, banyak notifikasi panggilan tak terjawab dan sms, setelah kulihat pesan dari Lusi, aku senang bukan kepalang, dia memberi tau kalau dia berhasil memenangkan lomba sbgai juara. Alhamdulillah ya Allah. Almarhum BPK pasti bangga disurga,, bgtu juga ibu jika tau. Timbul pikiran besok ketika dia pulang , aku ingin memberikan kejutan syukuran kecil kecilan untuk merayakan kemenangan Lusi. Nnti biar dia undang teman temannya untuk makan bersama dirumah ini, termasuk HASAN. Ngomong2 soal HASAN , seharian ini dia blum menghubungiku,, aku jd kangen. Apa aku beli Hp baru aja y, biar bisa video call, biar bisa lihat wajahnya. Tapi aku urungkan saja untuk membeli HP baru,, saat ini aku sedang butuh butuhnya ngumpulin duit buat mas kawin Arum.
Tok tok tok.. assalamualaikum?
waalaikumsalam eh Rum ,masuk..
Mas ,, ini , Rum masak Rendang. Sp tau mas suka.
Ya suka to Rum,, wong masakan calon istri sendiri kok ga suka. Oh iya Rum,, besok km sibuk Ndak ?
Gak mas ,, knp ?
Besok bisa bantu Mas, masak2 disini,, ya gak banyak sih,, cuma pake syukuran kecil2an ngundang temen2 lusi makan bersama. Dalam rangka syukuran kemenangan lusi mengikuti lomba .
Wahh Alhamdulillah.. hebat ya calon adik iparku. Iya mas , pasti aku bantu.
Mksh y Rum ?
Sama2 Mas,. Oh iya maaf sebelumnya kalo Arum lancang,, Arum kesini juga disuruh sama ibu mas buat nagih uang buat acara kawinan kita. Sbnrnya aku ga enak sama Mas,, udah kayak rentenir yg nagih utang aja,, tp mas tau kan ibu kayak apa.
Gpp Rum,, Mas sudah ada uangnya, km tenang aja,, mas skrg ada uang cash dirumah 20 juta,, sisanya yg 10 juta ntr kita ambil di Atm ya Rum, skalian anterin Mas mau beli Hp baru.
Iya Mas..,, mksh y mas.
#
#
#GARUDA POV.
Alhamdulillah.. selsai juga kerjaan hari ini. Ternyata jd cleaning servis ditempat Gym kayak gini ga buruk juga, aku jd punya lingkungan baru dan teman2 baru, cuma aku kok agak risik y drtd aku bolak balik nyapu kok ya banyak mas2 yg merhatiin aku. .. ah bodo amat ,,yg pnting aku niat kerja, niat bantuin masku. Kira2 mas SANTA lg ngapain y,, kl inget td aku seneng sekali, mas gak marah sm kondisi aku, dan akan selalu perhatian dan jagain aku. Mgkin aku akan jalani hari2ku sperti biasa,, sampai aku bnr2 bisa menghilangkan perasaanku padanya. Dan sampai datang seseorang yg bnr2 bisa membalas perasaanku.
Eh DA?? ,, nglamun aja ! kok belum pulang ??.
Eh Mas TEGAR, Iya mas ini udah mau pulang.
Kerja Yg bagus DA.
Bagus apanya to mas ,, wong cuma nyapu2, itu sih gampang.
Hehe,, oh iya km pulang naek apa? Apa perlu mas anter ?
Ga ush mas , aku bawa motor sdri.., Y udah mas ,, aku pulang dlu y, takutnya mas SANTA udah pulang dluan.
Oh y udh ati2...
" Aku jalan menuju parkiran motor, pas mau ngidupin motor,, tiba2 dateng motor ninja dan terparkir disamping motorku. Aku terkejut, bagaimana tidak,, saat ini cowok yg disampingku pemilik motor ninja ini adalah cowok yg ketangkep kameraku boncengan mesra sama mbak Lian. Dia sempet ngliat aku sekilas ,tp cuek dan langsung masuk ke tempat Gym. Untung dia ga kenal sama aku. Dan aku juga penasaran,, buat apa dia kesini jam segini masak mau ngeGym, ini kan udah tutup ,, apa dia cuma mau daftar jd member ?.. entahlah aku pulang aja.
#
#
#SANTA POV.
VAN ? gue suka sama Lu ?
Apaaa ??? kita baru kenal Loh ,, kok Lo bisaa seyakin itu sama gue?
Gue udah yakin sejak gue liat Lu pertama kali. Apalagi latar belakang kita sama.
Gue juga sejujurnya tertarik sm lo, tp Lo tau kan keadaan gue Sbnrnya,, gue udh cerita smua ke Lo,, inilah gue.. apa Lo mau terima!
Gue gak peduli,, Lu punya masa lalu,, gue juga punya masa lalu,, Lu punya masa depan,, gue juga punya masa depan.., makanya gue pngn kita berdua jalani biar masa depan kita bisa jd kenyataan . Please !!!??? Lu Mau kan Jd cew gue ???????....
Eumm , gimana yaaaa ( ....?.... )
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomansaHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.