KECAMBAH , KEDELAI

6.7K 354 5
                                    

HUSEN POV

sayuurrrr sayurrrr ????

Drttdttt... Lusi memanggil 📲

Halo dek ? Udh dimana ?

Bang ,, gue berangkat dl ya,, Posisi lagi didalam bis,, udh mau berangkat bareng peserta lainnya, doain selamat y sampe tujuan dan menang.

Aminnn,, abang doakan dari sini , nnti kl udah sampe ,, kabarin abang y syg. SEMANGATTTTTT ... !!

Ok Aslkm
Waalaikumsalam.

Lagi ngbrol sm siapa Mas..

Eh NUR!  Sama adek, lg berangkat keluar kota ,lomba mewakili sekolahnya,, wah pinter ye ade Mas,, mudah mudahan menang .

Mksh y NUR.

sama2, oh iya ada sayur nangka ga mas? Kangmas saya pngn sayur nangka,, hari ini dia mau brgkt keluar negri sm mbakyu. Sblum brgkt pngn dimasakin sayur nangka katanya disantan.

Oh ada NUR .. Ini Nur,, Lho brrrti dek HASAN udh pulang to,, ?
" Tanyaku penasaran"

Ga mas,, dia masih besok,, knp Mas?
Kangen ?

Walah .. km ini NUR, dia udah tak anggep ade sdri. 

Ade rasa pacar y Mas. 
" Blum selsai menjawab ,, sang biduan pagi kembali datang".

Morninggggggg GANTENGG..., Cantikkkk....

Eh .. jenge katrin..,, Monggo mau masak apa hari ini ?
"tanyaku"

Masak - Masak sendiri..🎵
Makan - Makan semdiri ..🎵
Cuci baju Sendiri...🎼
Tidur pun sendiri... 🎶

" Si Darmin satpam kompleks tiba2 datang dg memamerkan suara merdunya "

Makanya kalo ga mau apa apa sdri .. KAWINN ..!!! " teriak jeng katrin ".

Kawin sama siapa ? Lo mau gue kawinin ??

Ihhh .. ogah , nehi nehi,, jelek jelek gni eyke punya gandengan Yey..,, juragan kontrakan TaJIR, meLinTIR , pokoknya iCikiWIR.  kalo gue sama Lo,, hidup gue pasti bakal ngaCIR.....!!! CAPE DEH..!

emang knp jeng kok Gak mau sama Mas Darmin,, Mas darmin ganteng juga kok
" Tanyaku penasaran"

Iya gue juga ngerasa ga jelek2 amat..,, nih ya gue kasih tau,, gue emang ga punya KEKAYAAN,, gue juga bukan juragan KONTRAKAN ,, tp gue petugas KEAMANAN yg bisa jagain dan nglindungin Lo 24 jam dan Lo gue jamin AMAN dan NYAMAN.

yaelahh CCTV kali 24 jam..., Gimana lo jagain gue,, lo ga kerja donk,, ga dpt duit.

Raga gue emang ga selalu sama lo ,tp jiwa , rasa sayang dan cinta gue akan selalu bersama Lo.

Ecieeee cieee ,,, CIHUYYY...
" Sorakan kompak , ibu2 meramaikan Rayuan Darmin".

Udah ah , eyke mau mau nyari KECAMBAH sama KEDELAI  !!

Tumben ga terong ? " Ucap mbak sri "

Bosen ciinn,, lg ngiidam KECAMBAH KEDELAI.  tau ga kepanjangan KECAMBAH KEDELAI ???

enggaakk,,, apa 'an ??? " jwb kita kompak"

KECAMBAH... ( KEcil ,tapi bikin pngn naMBAH )
KEDELAI   ... ( KEliatan geDE jd pengen beLAI  )

jeng katrin bisa aja... " Ucap NUR"

Emang Lo doyan yg kecil2 ??" Tanya satpam "

Tergantung ?

Tergantung apa?

Tergantung yg menggantung !!!

Hhhhhh ..... Sini Lo,  mau gue PenTung !!!! ...

Kaburrr....

#
#
#

SANTA POV .

sejak dia ngakuin perasaannya ke Gue dan Gue Tolak , Gue jd ngerasa ga enak sama dia.  Pertama dia adik gue, kedua gue bukan homo, ketiga gue naksir VANA, kadang gue brhrp ini cuma mimpi kl ade gue gay .  Cukup HASAN yg homo, jgn Ade gue , parahnya naksir gue lagi.

Aghh ..  pusing !! Awalnya dia terlihat marah, tp skrg mgkin dia udah mulai menerima,, buktinya pagi ini dia lagi di dapur bikin sarapan ,, kl dia ngambek ,, mana mungkin dia mau masakin gue...,, HAri ini sekolah gue libur ,sedangkan Garuda tetap masuk, dan Hari ini sepulang sekolah , dia mulai masuk kerja untuk pertama kalinya , nyari tambahan buat bantuin gue. 

Massss...., 📣bangunn !!Sarapan ! udah mateng nihh.
"teriaknya dari dapur, dan guepun lgsg keluar kamar".

Masak apa nih ?

Nasi goreng..

Jutek amat, masih marah ?

Emang kl aku gak jutek, Mas mau nerima aku ?

Ya gak juga..

Lha iya mangkanya. Y udh makan sana jgn bnyak nanya.

Gue anter y,, mumpung gue libur.

Ga usah!   wong aku bw motor sendiri kok,, kan ntr aku mau kerja..

Oh y udah.. km ati2 , yg bener kl kerja..

Iyaa. ,, Oh y mas , knp mas ga marah sm aku, kalo tau aku gay ?

Awalnya panik gue,, tp gue inget sahabat gue si HASAN ,,  ga semua Homo itu menjijikan,, dan Lu selama ini normal normal aja, Lu anak yg baik ,, gue gak pernah liat Lu nglakuin hal yg menjijikan , sama kayak homo2 yg pernah gue liat di bar,, Lu juga ga pernah macem2 dan kurang ajar sama gue, meskipun Lu suka sm gue,, Malah gue yg Hampir kurang ajar sm Lu.

Oh gtu.. jd Mas HASAN gay.  Tp ngomong2 mksih y Mas udah gak marah sama aku.

Iya meskipun mas ga bisa bales perasaan Lu , tp gue janji gue tetep nyayangin Lu sbagai ade,, bahkan gue janji kl gue punya pacarpun,, gue gak akan cuekin Lu,, perhatian gue ga akan berubah sm Lu. Gue udh janji jagain Lu sama kedua almarhum org tua kita .

Mksh y bnget , aku jd makin sayang am mas? , oh y Libur mas mau kmn?

Mau ketempat VANA .., maen.  Skalian Pdkt lah..

Ow...

Knp ?

Gpp ,, y udah aku brgkt sekolah dlu Mas.

Ati ati ..

😥😣😩






TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang