GARUDA POV
Hari ini, aku terbangun disuatu kamar, dimana samar2 tercium aroma bakso, aku baru inget , kemaren terakhir kali aku sadar , aku sedang berada di warung bakso dan sedang mengantri, hingga tiba2 aku hilang kesadaran dan berada di kamar ini.
Eh jang ? Geus hudang ?
" Tanya bapak2 tua yg mendekatiku"Haaa ???
" Aku bengong gak ngerti artinya "Atuh bapak... Si ujang mah teu tiasa bahasa sunda , ulah diajak nyarios bahasa Sunda atuh...
" Datang seorang wanita tua yg tak duga adalah istrinya "Nak ? Panggil aja saya Bapak DADANG. Dan ini istri bapak panggil saja bu EUIS. Km teh namanya Saha ?
Bapak nemuin km lagi pingsan didepan warung bapak.Saya GARUDA pak,,, Terimakasih sudah menolong saya.
Sama sama atuh..,, ini diminum dlu,,
Mksh pak.
Kamu teh mirip sama almarhum anak ibu,, ya kan pak ? Itu fotonya.
" Oh iya bnr ,kok bisa mirip banget to "Oh iya ,, ngomong2 nak GARUDA ini tinggal dimana ,, knp bawa2 barang segini banyaknya ?
" Ditanya sperti itu ,, air mataku mengalir ,aku tak sanggup menahan, teringat kejadian terburuk dlm hidupku".Eh..., Kok menangis jang ?
" Tanya bapak DADANG"." Akupun menceritakan smua permasalahanku pada mereka,, menceritakan tentang aku yg berbeda, menceritakan latar belakang keluargaku, sampe aku akhirnya berada disini didepan mereka, awalnya aku takut mereka akn mengusirku jika tau aku gay,, tp diluar dugaan,, mereka berdua terenyuh,, ikut menteskan air mata, dan alangkah bahagianya aku ketika mereka berdua memeluku , aku terharu ,, dan aku,,, serasa memiliki keluarga baruu ".
Ibu gak nyangka , usia muda sepertimu sudah memiliki masalah serumit ini nak.
Buk? Bolehkah saya bekerja disini membantu bapak berjualan bakso ? Saya sudah tidak punya tempat tinggal Dan tidak tau mau kemana lg.
Ya pasti boleh atuh jang,, mulai sekarang bapak sama ibu akan mengambil dan menganggap km sebagai anak bapak sendiri. Anggap saja kami orang tuamu sdri,, dan Anggap juga ini rumah km sendiri.
Ya kan buk ?Iya pakk,,, nah gimana nak ?
😢😢😢😢😭 Bapak ,ibu ,, saya ga tau harus bicara apalagi selain mengucapkan terimakasih,, saya bingung harus bagaimana untuk membalas kebaikan bapak sama ibu, hanya Allah bisa yg membalasnya. Semoga bapak dan ibu selalu diberi kesehatan , dan baksonya laris...
Hahahaha Aminnn,, kita ga salah ambil anak bu.
Anaknya boleh kcil ,tp sikapnya sungguh dewasa dan bijaksana.
Atuhh ibu ,,kok kebanyakan ngobrol,, ini mah kasian si Ujang pasti lapar, enggal atuh masak keur si Ujang,?
Ini juga ibu mau masak ,, sakedap nyak ?
Iya Bu .. Auuhhh..
Knp jang ,, pantatnya masih sakit ,, apa perlu bapak anter ke puskesmas.
Ah gak usah pak. Mksh.
Bapak turut prihatin ya nak,, tp kalo bapak rasa rasa ,, Mas km itu sebenarnya syg sm km ,, mgkin ada suatu hal yg membuat dia mendorong melakukan itu sama km nak.
Saya juga ndak tau pak,, saya sudah mencoba melupakan. Intinya saya ingin membuka lembaran baru bersama bapak dan ibu.
Janggg...?? Makanannya udah siap.. sok atuh..
#
#
#HASAN POV.
#sekolah#
Saat ini aku sedang dikelas bersama , YANA YONO , dan juga JASMINE. Minus LUSI, karna dia sedang di BaLi.
Sembari mendengarkan mereka ngobrol , aku mencoba menghubungi Mas HUSEN lewat chat , sudah 3 kali ini aku berusaha, namun tak juga ada balasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMA
RomanceHusen penjual sayur ganteng , usianya 25th, setiap harinya melewati komplek perumahan mewah untuk menjajakan dagangannya. Hasan cowok manis usia 19th, sekolah Sma. ,tinggal disalah satu kompleks perumahan mewah yg stiap hari didatangi Husen.