Temen somplax

54.1K 706 32
                                    

#Bel berbunyi, waktunya semua siswa untuk istirahat#

Broo kantin ?? , Aku noleh sambil masukin buku,,, dia  SANTA temen skaligus sahabat. Tu orang selalu nongol dijendela kelas , gak pernah absen ngajak ke kantin. Meskipun dia rada slengekan, tp dia sbnrnya baik bngt.

Lus ?  Km ga ikut kantin? , Kantin yuk,  gue traktir deh , Santa udah duluan ke kantin tuh.

Ecieeeeeee... Romantis banget sih kalian.

Apa'an sih , kumat deh , kita bukan hombreng ,,, jgn aneh2 deh.. , ehhh mlh cengengesan lagi ! , Dasar cewek aneh ga waras ,,, !

Ya , tadi tuh Lusi ,, temen sebangkuku, dia tuh Cntik , pintar ,juara , banyak yg naksir, cuma dia cuek, galak, judes, kalo bagi yg ga kenal ,entah gimana ceritanya aku bisa deket sama dia dan bisa sebangku sama dia, yg bikin heran , dibalik kecantikan dan kepintarannya, tersimpan hobi yg aneh ,, bobrok , masak iya dia suka bikin novel , atau cerita tentang cowok ama cowok, anehnya aku jadi korban imajinasinya , sama Santa lagi. Dasar Edan ni cewek !

Napa muka Lu ditekuk ? Tanya santa. Loh Lusi mana? Ga ikut, ?

Ga , dia mau nyelsaiin tulisannya dia bilang,,, , aneh tu cewek, masa dia nulis cerita cowok sama cowok , kita juga termasuk jd bahan tulisannya..

Ha? Masak sih,,, Cantik Cantik sengklek !!! Pantesan aja dia jomblo trs  meskipun cakep,  bukan dia ga laku,, sepengatahuanku banyak cowok yg  nembak dia , ngedeketin dia,,, ,eh semua cowok GANTENG yg ngedeketin dia malah dideketin lagi ke cowok  MANIS lainnya , dipasangin ,dicomblangi ke sama sama cowok lain yg menurut dia pantas , serasi,,,!, Contoh nih Guru Bp kita dicomblangi sama , mas tukang kebun.
Gimana gak pada illfeel , pada kabur, tuh Cowok 2.

Eh td km bilang , siapa ? Guru Bp kita sama mas tukang kebun sekolah kita, gue baru mudeng , kmren gue baru ketemu mereka berdua cuk di parkiran mall, gue liat dg mata kepala gue sdri , mas tukang kebun meluk sambil nyenderin kepalanya dibahu guru Bp kita.

Idihhh... Kok aku merinding ya TA? " ucapku sambil memegangi leher belakang.

Lu merinding apa merangsang ? Ngebayangin guru BP ?

Enak aja ! Asemm km!!! , jgn jgn dia penulis sakti, apa yg dia tulis , dia bayangkan , dari 💯 persen , 80 persennya terealisasi.  Waduh bahaya nih , kita kan salah satu bahan imajinasi kesomplakannya, "  tiba tiba aku dan SANTA saling pandang , SANTA mendekat ,, jangan bilangggggg.....,,,,,,

PLAKKKK !!!! EHHH DUHH,. eh kok Lu mukul kepala gue sihh,,, SIALAN Lu.

Lagian km ngp deket deket gitu,, risih tau, nggilani ,, jijik ,,.

Gue cuma ngerjain Lu, Lu jgn baper, lagian td Lu bilang dari 💯 persen 80 persen terealisasi, semoga kita termasuk 20 persen yg gagal. Gue juga ogah sama Lu ,, meskipun Lu tampan juga gue ogah , gue bukan MAHO, gue cowok straight. Kan Lu tau gue udah punya Lian. Kalo Luuuuu kaan ?

Ya sama Lah,,, gue juga straight,,, gue juga bukan Hombreng. Emang gue banci ?

Ga sih, Lu ga kelihatan banci ,tampan ,populer ,cowok bngt malah ,tapi  ko jomblo mulu sampe sekarang? Cewek mana yg ga mau sm Lu. Jgn kelamaan jomblo , ntr karatan , kayak gue nih rajin diasah.

SiaLan !!!

Eh Lu mau pesen apa? Gue pesenin ,,

Soto ayam ,pake mi aja jgn pake kol sm toge, aku ga doyan sayur.

Siap boss !!

Tiba tiba jd inget MAS SAYUR , laki laki yg bikin perasaanku jadi aneh. Istimewa memang.

#pulang sekolah#

SANTA POV.

Huuuhh... Akhirnya , lega , gue beresin buku sebelum pulang ,, tiba tiba hp bergetar, tanda Wa masuk.

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang