end 4

9K 353 84
                                    

SANTA POV.

DA ? Gmn keadaann Lu ? Udah baikan ? sekolah gak ? .

Kayaknya ndak deh Mas, perutku masih mules trs.

Yaaa ,,, batal trs deh gitunya !

Mas ini gimana sih, ada aku sakit
Kok masih sempet sempetnya mesum otaknya , Nanti juga kalo aku udh sembuh pasti aku kasih....

Iya Mas bercanda, gimana kalo kita ke dokter aja, beli obat di minimarket gak mempan , lebih baik ke dokter lgsung biar km cpt sembuh. Biar dpt resep dokter,, oke ?? Ya ? Please? Mas udh gak tahan nih pngn masukkk...

Ya udh , ntr aja nunggu Mas pulang sekolah, sekarang Mas sekolah aja dulu y ? Ntr mlm kl aq blum pulih juga kita kedokter.

Nah gtu dong. Y udh Lu istirahat aja,
Mas bergkt y . Cium dlu..

Muachhhh...

#
#
#

Sekolah

HASAN POV.

Hari ini aku bahagia sekali, gak tau kenapa, rasanya beda aja, apalagi setelah aku dan mas husen berhasil bersatu mlm itu , Dunia terasa indah.
Papah mama juga merestui, rasanya
Kebahagiaanku lengkap. Meski terkadang aku masih ga percaya betapa aku bangga pada diriku sendiri karna cowok gay sama aku bisa ngedapetin pria straight impianku, seribu satu org yg bisa seperti aku, jadi aku harus bersyukur.
Aku janji , aku gak akan menyia nyiakan mu Mas HUSEN 😄.

Dorrrr....

Eh ! Kamu Lus , ngagetin aja sih ?

Habisnya km drtd tak liat2 senyum2 sdri sih..., Eh cerita donk, gimana Rasanya ??

Rasa apanya ???

Jangan sok begok deh, sok polos , inget ,Lo skrg udah gak polos lagi, Lo udah di ewe sama Abang gue kan ? Ngaku Lo ??

Huzzz ,, mulutmu itu Lo,, jgn berisik ntr yg lain pada denger. Iya iya aku ngaku,, apa Mas HUSEN ngasih tau km soal itu ?

Ya iyalah gue kan adiknya tercinta, apapun pasti dia cerita ke gue ,tp dia ga cerita detailnya,, nah karna itu gue pngn tanya sama Lo,, please cerita donk , penasaran nih jiwa fujho gue,
Soalnya gue kan gak bisa ngintipin kalian lagi, gak bisa nntn adegan hot secara live kg

Huzzz dasar km , udah Ah aku laper mau ke kantin dulu, mumpung masih setengah jam lagi masuk .

HASAN ngeselin ihh.. gimana rasanya naena sama Abang gue 🔊???

Coba tanyain aja sama READERS yg lagi baca tuhhh. , Gimana rasanya naena ??? ( Ayo READERS ! kasih tau lusi gimana rasanya naena )😁





TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang