Hadiah untuk HASAN

8.4K 458 167
                                    

Beberapa hari kemudian HASAN berulang tahun , meski HASAN tajir melintir tp dia tidak pernah merayakan secara berlebihan,, tidak ada perayaan, dan tidak pernah ada yg special, tp meskipun bgtu,, keluarga dan teman2 terdekatnya selalu memberi hadiah.

Happy birthday keponakan Tante tercinta..., Maaf y telat  , harusnya tengah malem td,, eh kepagian,, mbk ngantuk soalnya.. nih kadonya.

Mksh mbk NUR,, apa ini ? Kaos? Ada huruf H&H.

Iya mbk khusus buatin kaos itu ke tukang sablon..

Kenapa gak skalian upin ipin mbk ?

Dasar km .

Drrtt... 📲

Haloo Mam ?

Happy birthday honeyy !! Doaku selalu untukmu syg.

Mksh Mam,, km minta kado apa nak,, tinggal bilang sama papa. Mau ganti mobil or ???

Eummm...,, Gimana kl papa sm mama pulang ? Kita makan bersama?

Ohww... Im so sorry Honey,, ultahmu tahun ini mamah sm papa ga bisa nemenin. Kerjaan mamah disini ga bisa ditinggal,, atau gini aja,, km bisa ngadain party,, km bisa sewa hotel, or resto,, km undang ajak temen2 km satu sekolah having fun bareng.

Its ok mam,,  kn mama tau HASAN ga suka party, keramaian dan sebagainya.

So tell me what do you want honey ??

Y udh aku tetap minta kado,, tp kadonya aku pending y mam ,pap ?

Ok ,, papa tunggu syg !!

Udh dlu y , HASAN mau mandi mau sekolah.

Have nice day Honey ,muachh..

Muachh..

Tumben mas HUSEN blum dtg,, apa dia ga jualan ya SAN ?

Ga tau mbk,, aku mau mandi dlu, buru2 , hari ini aku piket.

Y udah SANA mandi.

#
#
#

HUSEN POV.

Sayurr ..Sayurrr.....

Eh Mas daritadi tak tungguin tumben lama,,,Loh sayurannya kok tinggal dikit ?

Iya NUR Alhamdulillah,, td pas diperempatan depan dicegat sama ibu2 yg bawa mobil ,,  belanjanya diborong.. jd nyampe sini ya tinggal segini,,,

Oh syukurlah mas,, tp syg aku masak apa ya ?? 

Masih ada kacang panjang , sawi putih sama jagung NUR.

Y udh deh mas .. aku mau..

Ini km ambil aja,,, ga usah bayar wong cuma sgini kok.

Eh.. gak boleh gtu Mas,, profesional donk .

Udah ,itu ga sbrp, dibanding dek HASAN yg selama ini sering nolong saya. Oh y, ngomong2 ini udah siangan dek HASAN ko belum brgkt,, apa dia bolos ?.

Gak mas,, dia td buru2 berangkat pagi karna piket.  Oh iya,, Hari ini HASAN ulang tahun Lo mas ??

Ohh yg bener..., Nnti aku mau bikin kejutan,, tp jgn bilang2 ya NUR.

Ok dehh..

Helooowww... Everybody???

Jika matahari di ujung senJA
Jangan takut kulitmu goSONG
Ada jeng katrin mau belanJA
Eh, kok dagangannya pada koSONG

Iya jeng,, td diborong sama ibu2 yg bawa mobil !! Ini cuma ada sisa aja. Ada sop sopan! Tahu 2, sama pindang!

Hah ? PINDANG ? kepanjangannya
( duh  eyke jd  PINgin  dipanDANG )

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang